Rahasia Terlarang Bengkel Mogok di Ranjang Kenikmatan

Istri 'Mogok' Bercinta? Mungkin Ini Pemicunya

Jakarta, Kurun waktu lama bukan merupakan jaminan akan kualitas hubungan. Meski ikatan dengan pasangan telah lama berlangsung, terkadang istri tidak pernah bersemangat saat sedang di ranjang. Mengapa demikian?

Inilah sebab-sebab mengapa wanita mogok melakukan hubungan ranjang, seperti dikutip dari Askmen:

1. Sebal
Kebanyakan wanita tidak sudi melakukan hubungan intim dengan seseorang yang membuatnya masygul atau gondok. Dan sialnya, kebanyakan wanita tetap menyimpan amarah itu ketimbang membiarkan Anda tahu sebabnya. Jika ini terjadi, berbicaralah padanya dengan lembut dan tanyakan penyebabnya.

2. Sedang merasa suntuk
Wanita terkadang tidak tertarik pada hubungan ranjang ketika sedang merasa suntuk. Pasalnya tanpa disadari, banyak kewajiban yang harus ia penuhi. Bekerja, berolahraga, menghadiri kelas malam, menghadiri makan malam keluarga, minum-minum bersama kawan, membersihkan rumah, atau memasak makanan untuk Anda.

Solusinya, sekali-kali Anda perlu meracik makan malam untuknya atau mencuci tumpukan piring di dapur. Katakan bahwa ia tak perlu melakukan apa pun selain minum dan bersantai. Cara itu membuat pasangan merasa dicintai dan mau melakukan apa pun untuk membalas kebaikan Anda.

3. Tidak suka seks
Gamblangnya, beberapa wanita memang tidak menyukai hubungan seksual. Wanita semacam itu biasanya melakukan hubungan seks hanya untuk 'mengikat' pria. Namun setelah pria terpikat atau terikat, mereka menganggap hubungan seks tidak perlu dilakukan lagi. Bagi mereka, seks hanya senjata dan bukan merupakan kesenangan.

Jika hal ini terjadi, Anda harus menyelidiki apakah pasangan pernah mengalami pelecehan atau pengalaman tidak menyenangkan di masa lalu, yang membuatnya membenci seks. Sebisa mungkin ubah persepsinya yang salah dan hangatkan kembali ranjang Anda.

4. Merasa tidak seksi
Jika wanita merasa tidak seksi, ia akan urung melakukan aktivitas ranjang. Menemukan seorang wanita yang menilai diri sendiri terlalu buruk bukan merupakan hal langka. Sarankan pada pasangan untuk sekali-sekali memanjakan diri, seperti pergi spa, atau mungkin, Anda bisa memijatnya sendiri.

5. Menganggap seks membosankan
Alasan lain mengapa wanita mogok bercinta adalah karena aktivitas tersebut telalu rutin sehingga terasa biasa saja. Untuk mengatasinya, cobalah untuk bercinta di tempat yang belum pernah dikunjungi, menjajal variasi baru, atau membelikan si dia pakaian dalam yang seksi.

6. Anda dianggap tidak menarik lagi
Tak peduli apa yang wanita katakan tentang wajah Anda, jika ia selalu menolak untuk bercinta, alasannya adalah karena ia tidak lagi tertarik pada Anda. Jika tiba-tiba ia menjauh, lekas marah, atau pergi ke tempat-tempat yang sebelumnya tidak ia sukai, besar kemungkinannya pasangan telah menambatkan hatinya pada orang lain.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :