Rahasia Tersembunyi Lawan Lelah Letih Lesu Untuk Selalu Kuat Ngeseksss

5 Langkah 'Lawan' Rasa Lelah yang Bisa Ganggu Kehidupan Seks

Jakarta - Saat kelelahan, salah satu aktivitas yang bisa terganggu adalah hubungan seks dengan suami. Apabila kelelahan hanya memengaruhi kehidupan seks sesekali, maka hal itu tidak akan menjadi masalah. Namun jika hal tersebut berlangsung sering atau setiap hari, lama kelamaan gairah seks bisa hilang dan membuat Anda serta pasangan malas bercinta. Ada baiknya bila masalah yang mungkin terlihat 'sepele' ini segera diatasi. Ini langkah-langkah menghadapinya, yang dihimpun Wolipop dari berbagai sumber.

1. Apa Penyebab Anda atau Pasangan Lelah?
Sangat normal jika Anda merasa terlalu lelah untuk bercinta sekarang, besok atau hari-hari ke depannya. Tapi jika Anda maupun pasangan jadi seperti tidak memiliki energi untuk merasa terhubung secara fisik, cobalah untuk mencari tahu penyebabnya. Apakah belakangan ini pekerjaan Anda terlalu banyak atau adakah perubahan pola makan? Menderita penyakit tertentu atau baru saja mulai suatu pengobatan juga bisa menjadi penyebab kelelahan. Kenali kapan saja Anda merasa lelah lalu dan konsultasikan pada dokter.

2. Biasakan Tidur Teratur
Setelah selama weekdays Anda harus bangun pagi, 'balas dendam' dengan bangun lebih siang di saat weekend sering dianggap cara yang benar untuk mendapatkan kembali energi yang hilang. Padahal kenyataannya siklus tersebut justru bisa mengganggu pola tidur yang selama ini sudah Anda miliki. Ketimbang melakukan 'balas dendam' saat weekend, berlatihlah untuk memiliki pola tidur yang baik, seperti pergi dan bangun tidur di waktu yang sama setiap harinya. Jika pola tidur sudah teratur, tubuh pun tidak mudah lelah dan Anda serta pasangan bisa menjalani aktivitas seks yang normal.

3. Buat Jadwal Bercinta
Banyak pasangan mengeluh mereka terlalu lelah untuk bercinta. Namun ketika ditanya kapan waktu yang mereka sempatkan untuk aktivitas intim ini ternyata jawabannya adalah menjelang tengah malam seperti pukul 22.30 atau 23.00. Saat itu tentu saja mereka sudah terlalu lelah untuk melakukan apapun. Jadi, pikirkan kembali kapan sebaiknya Anda meluangkan waktu untuk bercinta dengan suami. Tidak ada salahnya mencocokkan jadwal Anda dan pasangan, sehingga ditemukan waktu yang tepat.

4. Bermesraan Terlebih Dahulu
Jika Anda ingin mendapatkan mood bercinta, cobalah cari hal yang membuat Anda merasa terinspirasi secara seksual. Caranya bukan berarti dengan menonton atau membaca sesuatu yang erotis. Anda bisa menghabiskan waktu dengan pasangan untuk bermesraan sebelum aktivitas seks dilakukan. Cara ini akan membuat Anda tidak terlalu tertekan untuk merasa harus bergairah sesegera mungkin.

5. Aktivitas Fisik
Aktivitas fisik seperti olahraga, fitnes atau sekadar jalan sehat dapat berfungsi sebagai afrodisiak karena membuat tubuh melepaskan endorfin. Hormon tersebut membantu menghasilkan testosteron, yang mampu membuat libido pasangan meningkat. Orang yang berolahraga secara rutin akan lebih mudah terangsang dan mencapai orgasme ketimbang yang jarang atau tidak pernah aktif bergerak.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :