Rahasia Terlarang Fantasi Sex Liar Pria

Pria Lebih Sering Menutupi 5 Hal Ini Pada Kekasihnya

Jakarta - Meski telah lama memiliki hubungan dengan wanita, namun tetap ada hal-hal yang dirahasiakan pria dari pasangannya. Pria seringkali tidak bisa begitu saja mengungkapkan apa yang mereka rasakan ataupun pikirkan pada pasangannya.

Hal itu karena ada beberapa hal yang menurut kaum Adam sebaiknya hanya disimpan dalam hati saja atau ia khawatir jika diutarakan bisa menyinggung kekasihnya. Berikut ini enam hal yang seringkali ditutupi pria dari wanita, seperti dikutip dari beberapa sumber.

1. Soal Finansial
Bagi pria, pertanyaan tentang kehidupan finansialnya dinilai kurang sopan. Seakan wanita tersebut merendahkan dan menganggap sebelah mata dirinya. Pria dapat menceritakan kenaikan gaji ataupun promosi yang ia dapatkan, namun bukan berapa jumlah gaji yang didapatkan, baik itu besar maupun kecil. Kaum Adam biasanya akan menutupi hal-hal yang bersifat akan menghakimi kondisi finansialnya.

2. Kecemburan
Pria selalu mengawasi dan menjaga agar tidak ada satu pria pun yang berani melihat atau melirik pasangannya. Pria akan merasa marah dan kesal apabila ada yang membicarakan pasangan mereka. Namun para pria jarang ungkapkan kecemburuannya karena takut wanita menilai mereka sebagai pria overprotektif atau posesif.

3. Fantasi dengan Wanita Lain
Pria seringkali berimajinasi dan berfantasi melakukan adegan mesra dengan wanita lain ketika ia bermesraan dengan pasangannya. Namun mereka tidak pernah berani dan tega untuk mengatakan hal tersebut kepada pasangannya. Dia pun berpikir, bisa-bisa pasangannya akan marah besar bila mengetahui isi otaknya.

4. Wanita yang Terlalu Sering Mencarinya
Terkadang perhatian dan kasih sayang berlebihan yang ditunjukan wanita dengan cara menghubungi pasangan mereka sepanjang waktu membuat pria gerah dan tidak leluasa. Wanita seringkali marah dan kesal apabila pasangannya tidak membalas pesan ataupun lama ketika mengangkat ponsel mereka. Namun, pria tidak dapat mengungkapkannya karena tidak ingin menimbulkan pertengkaran.

5. Wanita yang Terlalu Mencampuri Hidupnya
Selalu ikut campur dalam masalah yang dihadapi bukanlah hal yang disenangi oleh pria. Mereka merasa tidak dipercaya dalam menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi dan hal tersebut mengurangi ego mereka.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :