Rahasia Terlarang Nikmatnya Orgasme !!

Pria-pria yang Tak Bisa Merasakan Nikmatnya Orgasme

Jakarta, Kesulitan merasakan orgasme biasanya lebih banyak dialami wanita. Meski jumlahnya tak sebanyak wanita, namun kesulitan merasakan orgasme juga bisa dialami kaum pria.

"Ada (pria yang tak bisa merasakan orgasme), tapi frekuensinya amat sedikit dibandingkan dengan gangguan orgasme pada wanita," jelas dr Andri Wanananda, seksolog dari Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara, Jakarta, seperti pernah disampaikannya.

dr Andri menjelaskan gangguan orgasme pada pria adalah terhambatnya atau tidak tercapainya orgasme yang bersifat persisten atau berulang setelah memasuki fase rangsangan (excitement phase) selama melakukan aktivitas seksual.

"Pria yang mengalami hambatan orgasme tetap dapat mencapai ereksi dan ejakulasi. Jadi, sensasi erotiknya yang tidak dirasakan," tambah dr Andri.

Penyebabnya antara lain:

Faktor fisik
1. Multiple sclerosis
2. Penyakit Parkinson
3. Huntingtons Chorea
4. Lumbar sympathectomy.

Obat-obatan
1. Tricyclic antidepressants
2. Monoamine oxidase inhibitors.

Faktor psikis
1. Kecemasan
2. Perasaan takut menghamili
3. Kejemuan terhadap pasangan.

Untuk mengatasi hambatan orgasme karena penyakit, penyebabnya harus diatasi dulu. Untuk mengatasi penggunaan obat yang menjadi penyebab, obat-obat tersebut harus dihentikan. Sedangkan untuk mengatasi hambatan orgasme karena penyebab psikis, diperlukan behavioral therapy atau terapi perilaku.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :