Rahasia Tempat Terlarang Untuk Telanjang di Depan Umum !! Full Bugil Tanpa Cawat !!

Telanjang di Depan Publik Legal di Munich 

Munich - Pemerintah Munich melegalkan orang-orang untuk bertelanjang di depan publik. Kehalalan tersebut ditunjukkan dengan peresmian enam zona nudist di kota terbesar ketiga di Jerman ini.

Menurut situs berita Telegraph, 14 April 2014, enam wilayah nudist itu berada di daerah tersembunyi atau dibatasi pagar. Salah satu zona telanjang ada di tempat wisata Munich. Berada di tepian sungai, lokasinya hanya sepuluh menit dari alun-alun kota. "Tempatnya terbuka, tapi dikelilingi taman untuk memberikan privasi," tulis Telegraph. (Lihat foto: Pasangan Ini Gelar Pernikahan Telanjang di Depan Umum).

Telanjang di depan publik bukan hal baru di Munich. Bahkan jalan-jalan telanjang di muka umum adalah hal wajar di Jerman. Dan semuanya bermula pada tahun 1920-an ketika pantai pertama naturist diresmikan.

Sejak itu, banyak orang berjalan-jalan tanpa mengenakan baju. Seperti di Englischer Garten atau sepanjang Sungai Isar. Adapun pelegalan ini dilakukan setelah isu ketelanjangan menjadi perdebatan di Munich tahun lalu. "Negara ini terkenal karena mendukung kegiatan Free Body Culture," kata penulis Travel Telegraph yang juga peliput Naked Sledding World Championship, Adrian Bridge.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :