Rahasia Terlarang Sensasi Liar Seks Kuliner !!

Inilah Berita Soal Makanan dan Seks yang Bikin Heboh!

Jakarta - Makanan dan seks berkaitan karena manfaat afrodisiak. Tapi, ada beberapa kasus mengenai kedua hal tersebut yang dinilai kontroversial. Mulai dari hukum tidak boleh menikmati popsicle hingga dilarikan ke rumah sakit karena foreplay dengan gummy bear!

Beberapa berita ini menarik perhatian dunia karena aneh dan unik. Yuk, simak beberapa kasus yang sempat bikin heboh ini.

1. Hukum popsicles Finlandia

Menikmati popsicles (es loli) sering dipandang sebagai hal biasa untuk melepas dahaga. Tapi, di Finlandia dikatakan ada hukum yang menyatakan jika perempuan mengulum popsicles di depan rekan kerja pria maka dianggap sebagai pelecehan seksual.

2. Popsicles X-Pop

Baru-baru ini sebuah produk keluaran GB Glace menerima kritik karena berbentuk menyerupai alat kelamin pria. Ditambah bagian ujung yang menyerupai ujung Mr. P yang terserang penyakit. Tapi, dalam beberapa wawancara produsen menyatakan popsicle ini dibuat dengan bentuk roket.

3. Label bir Denmark

Tahun lalu, Amager Bryghus, produsen bir Denmark dikecam oleh masyarakat Swedia. Pasalnya, Amager Bryghus mengeluarkan seri bir 7 Deadly Sins yang salah satunya menampilkan wanita setengah telanjang. Label yang cukup seksual menurut hukum minuman alkohol Swedia tersebut langsung diganti.

4. Wanita dilarikan ke RS karena Gummy Bear

Ingin melakukan eksperiman saat foreplay malah berujung bencana bagi pasangan di Amerika Serikat yaitu Michael dan Josi. Dalam program TV ‘Sex Sent Me To ER’, diceritakan Michael membawa gummy bear ukuran besar dan Josi mempunyai ide untuk melelehkan gummy bear lalu menuangkannya diatas tubuh untuk dijilat oleh suaminya. Sayangnya lelehan itu malah menyebabkan dada Josi menderita luka bakar tingkat tiga sehingga ia langsung dilarikan ke rumah sakit.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :