Rahasia Tersembunyi Kurang Ngentot Bikin Jantungan !!

Awas, Depresi karena Loyo di Ranjang Bikin Pria Rentan Jantungan

Florence, Bila ketahuan loyo atau tak bisa mempertahankan ereksi, pria biasanya malas ke dokter untuk memeriksakan diri. Padahal bila dibiarkan si pria bisa kena depresi akut yang pada akhirnya membuatnya rentan terkena gangguan jantung.

Hal ini dikemukakan sebuah studi dari Italia. Peneliti mengaku mendapatkan kesimpulan tersebut setelah mengamati lebih dari 2.000 pria yang terkena disfungsi ereksi sekaligus depresi. Terutama para partisipan yang di kemudian hari mengalami serangan jantung fatal atau gangguan kardiovaskular serius.

Setelah enam tahun di antara para pria yang tidak mengalami depresi, 91 persen terhindar dari gangguan jantung serius.

Sebaliknya pada partisipan yang tertekan karena performanya di atas ranjang mengecewakan, hanya 85 persen yang terhindar dari masalah serupa.

"Terkait dengan disfungsi ereksi, ternyata adanya gejala depresi dapat memberikan efek yang luar biasa, tak hanya bagi pikiran tapi terasa juga ke tubuh," tegas peneliti Eliza Bandini, psikiater dari University of Florence seperti dikutip dari CNN, Jumat (11/4/2014).

Bahkan studi yang sama juga menemukan pasien yang mengonsumsi antidepresan sekalipun tidak mengalami penurunan risiko gangguan jantung, jika disfungsi ereksinya tak kunjung diobati.

"Sejauh ini memang belum ada studi yang mengungkap dampak dari pengobatan depresi terhadap risiko masalah pada jantung," imbuh Bandini.

Yang perlu diwaspadai 15 persen pria yang mengalami disfungsi ereksi pasti terserang depresi. Tinggal bagaimana cara si pria untuk mengatasi impotensi yang dialaminya.

Bisa dengan minta resep obat ke dokter, menambah jadwal olahraga, menurunkan berat badan atau berhenti merokok.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :