Rahasia Terlarang Fantasi Seks Idaman Wanita !!

5 Fantasi Bercinta yang Umum Diidamkan Wanita

Jakarta - Dalam berfantasi seks, psikolog Nadya Pramesrani menyatakan bahwa wanita lebih menyukai imajinasi yang sifatnya deskriptif atau cerita. Sedangkan pria biasanya langsung ke titik sasaran; apa yang ingin dilakukan. Seperti apa fantasi seks yang umum diidamkan wanita, dan apa makna di baliknya? Berikut penjelasannya, yang dirangkum Wolipop dari berbagai sumber:

1. Bercinta dengan Pria Lain
Tidak sedikit wanita yang memiliki fantasi bercinta dengan pria lain. Umumnya pria lain yang didambakan untuk bercinta dengan wanita merupakan sosok selebriti. Dengan fantasi ini bukan berarti wanita tidak puas dengan kehidupan seks yang dimilikinya. Hanya saja wanita menginginkan pengalaman seks yang baru dan berbeda dari biasanya.

2. Bercinta dengan Sesama Jenis
Tidak hanya dengan pria, beberapa wanita juga mempunyai fantasi bercinta dengan sesama jenisnya. Jika Anda memiliki fantasi seks bercinta dengan seorang wanita bukan berarti harus mempertanyakan orientasi seksualitas Anda. Fantasi ini artinya Anda menghargai sensualitas dan kecantikan seorang wanita. Selain itu, Anda pun memiliki pikiran yang terbuka untuk mendapatkan kesenangan.

3. Bercinta dengan Pasangan
Seperti yang dikutip dari Redbook, Ini merupakan fantasi yang paling umum bagi wanita. Fantasi ini membantu Anda mengingat kembali masa-masa bulan madu Anda bersama suami dan ini artinya si dia selalu bisa membuat Anda bergairah.

4. Threesome
Jika seorang wanita membayangkan dirinya bercinta dengan dua orang, berarti Anda sedang ingin dipuja dan disayangi. Percaya atau tidak, wanita senang memikirkan dirinya, pasangannya, dan wanita lain. Jika Anda memiliki fantasi bercinta bersama dua orang itu artinya pasangan menarik di mata wanita lain.

5. Dominasi
Fantasi ini membuat wanita melakukan hal-hal yang biasanya tabu tanpa merasa bersalah. Melihat seorang pria memohon-mohon agar bisa bercinta dengannya membuat wanita merasa mendominasi sang pria. Fantasi ini menandakan bahwa Anda merupakan wanita yang penuh kontrol, kebebasan dan penuh tanggung jawab.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :