Rahasia Terlarang Tips Cara Pasti dan Mudah Menaklukkan Pria Sudah Beristri !!!

Cara Mendeteksi Pria yang Tidak Bahagia dengan Pernikahannya

Jakarta - Banyak tanda yang menunjukkan bahwa pria tak lagi merasa bahagia dengan pernikahannya. Bisa jadi tanda itu terlihat lewat caranya bersikap. Waspadalah, jika pria mulai menunjukkan tanda-tanda ini, berarti Anda perlu mengevaluasi kehidupan rumah tangga Anda. Dikutip Huffington Post, berikut ini tanda-tanda pria yang tidak bahagia dengan istrinya.

1. Dia Lebih Pilih Gadget
Ketika pria sudah terlalu 'intim' dengan gadget-nya, jangan langsung marah. Sebaiknya introspeksi diri terlebih dahulu, apa yang membuat suami menjadi lebih tertarik dengan gadget? Jangan-jangan si dia mulai bosan dengan pernikahannya. Untuk menghangat kembali hubungan, coba goda si dia dengan pakaian seksi atau masaklah makanan favoritnya. Selain itu, lebih sering mengobrol dengannya agar si dia tidak terlalu bergantung dengan gadgetnya.

2. Jadi Lebih Pendiam
Jika si dia menjadi lebih pendiam, mungkin ada sesuatu yang membuatnya tertekan, bisa jadi salah satu masalahnya adalah dalam pernikahannya. Cara mencairkan sikap kakunya, sebaiknya ajak si dia berlibur ke luar kota. Jika memungkinkan, tidak usah ajak anak-anak. Ini bisa menjadi momen untuk bulan madu Anda dan suami.

3. Lebih Sering di Luar Rumah
Jika suami tiba-tiba jarang di rumah karena memiliki hobi baru dan menikmatinya sendiri saja, mungkin ada yang perlu sedikit dikhawatirkan. Memiliki kegiatan baru memang buat orang lupa waktu, tapi hal ini bisa menjadi salah satu tanda bahwa pria tak merasa bahagia. Biasanya hobi baru ini membantu pria untuk melupakan masalah yang ada dipikirannya.

4. Jadi Lebih Egois
Saat seseorang merasa tak lagi mendapatkan kebahagiaan, ia bisa berubah menjadi pribadi yang egois. Biasanya sikap egois ini ditandai dengan perilaku tidak mau mengintrospesi diri, tak lagi mendengarkan perkataan pasangan atau 'asik sendiri' dengan kegiatannya tanpa mempedulikan pasangannya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :