Rahasia Terlarang Wanita Stress Ngeseksss !!!

Yang Sebaiknya Dilakukan Pria Saat Wanita Stres dan Menolak Bercinta

Jakarta - Tekanan pekerjaan dan berbagai urusan rumah tangga bisa membuat wanita stres sehingga tidak mood untuk bercinta. Kalaupun aktivitas seks itu dilakukan, kemungkinan besar wanita akan tidak terlalu menikmatinya.

Tidak semua pria bisa memahami kondisi stres yang dialami oleh wanita ini. Ada pria yang menganggap, wanita bisa sama seperti mereka, akan selalu merasa bergairah untuk seks. Kenyataannya wanita tidak bisa seperti itu.

Penelitian yang dimuat dalam Journal of Sexual Medicine pernah mengungkapkan bagaimana buruknya dampak stres pada kehidupan seks wanita. Dalam riset tersebut, responden wanita dibagi menjadi dua kelompok yaitu kelompok dengan tingkat stres tinggi dan stres sedang. Dua kelompok ini kemudian diminta menonton video erotis.

Para responden tersebut kemudian diteliti tingkat hormon kortisolnya di tubuh, muncul atau tidak cairan lubriksasi di Miss V sebagai tanda mereka bergairah dan ada atau tidak pikiran yang mengganggu. Setelah diteliti terungkap, wanita dengan tingkat stres tinggi, tidak banyak memproduksi cairan lubrikasi. Mereka juga lebih mudah teralihkan pikirannya dan memiliki jumlah hormon kortisol yang tinggi. Hormon kortisol merupakan hormon yang menyebabkan stres.

Dengan melihat betapa besarnya dampak stres pada kehidupan seks wanita ini, pria diharapkan lebih pengertian saat pasangannya kurang mood bercinta. Pakar seks Dr. Hernando Chaves menyarankan agar pria mengajak pasangannya bicara dari hati ke hati.

"Ungkapkan masalah itu. Tanyakah soal stres yang dirasakannya dan bagaimana itu mempengaruhinya. Tapi jangan memberikannya penilaian atau menawarkan solusi, cukup jadi pendengarnya saja," saran pria lulusan Institute for the Advanced Study of Human Sexuality itu seperti dikutip Ask Men.

Dr. Chaves juga menyarankan agar pria membantu pasangannya mengatasi stres tersebut. Jika bercinta tidak menjadi pilihan wanita, lakukan kegiatan lain yang tetap bisa menambah keintiman, seperti mandi bersama, meditasi, yoga atau olahraga.

"Kegiatan ini bisa membantu untuk melepaskan diri sejenak dari apa yang menyebabkan stres. Bukan hanya menurunkan tingkat kegelisahan, berbagai kegiatan itu juga membangun keintiman," jelas Dr. Chaves.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :