Rahasia Tersembunyi Tips Cara Mendeteksi Pria Playboy aka KADAL Darat !!

Bahasa Tubuh Bisa Deteksi 'Keberadaan' Pria Playboy, Benarkah?

Jakarta - Bahasa tubuh tertentu bisa mengindikasikan maksud atau pemikiran seseorang. Apakah dia sedang gugup, marah, menyukai seseorang atau berbohong. Tapi bisakah bahasa tubuh digunakan untuk menebak karakter seseorang, terlebih lagi jika dia seorang playboy atau playgirl?

Ada anggapan kalau seorang player cenderung suka berbicara tanpa henti dan tidak suka jadi pendengar. Ada pula yang berpendapat playboy atau playgirl suka memandang ke arah lain dan tidak fokus pada pembicaraan karena matanya teralihkan oleh sosok orang yang lebih menarik daripada lawan bicaranya.

Ternyata menurut Microexpression Expert Kirdi Putra, untuk mengetahui apakah seseorang itu adalah player tidak bisa hanya dilihat melalui gerak tubuhnya saja. Banyak aspek yang meliputi, salah satunya cara dia berkomunikasi.

"Jika wanita yang bertemu teman prianya lalu cium pipi kanan-kiri, lantas kita mengambil kesimpulan dia wanita yang tidak baik-baik, tentu tidak begitu," tutur Kirdi saat ditemui Wolipop di kantornya, Jl. Sanjaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Menurut Kirdi, ketika menilai orang hanya dari gerak tubuhnya, kita jadi terlihat mudah menghakimi seseorang. Tidak ada lagi rasa menghargai dan toleransi bahwa setiap orang memiliki bahasa tubuhnya sendiri. Jadi, bagaimana 'mendeteksi' karakter seorang player?

Bukan hanya pengamatan tubuh tapi harus ada komunikasi dengan sering bertemu. Dari situ kita bisa menduga-duga apakah lawan bicara tersebut playboy atau playgirl. Lewat obrolan yang intens, Anda bisa melihat cara berpikirnya dengan lebih dalam.

"Misalnya pria yang sudah berkeluarga atau memiliki pasangan, saat ngobrol dengan pasangannya di tempat makan lalu prianya melihat cewek cantik langsung melirik. Itu sebenarnya hal wajar kalau dia lirik cowok kan justru seram. Itu belum tentu playboy tapi tanda cowok normal dengan bahasa tubuhnya," jelas pendiri dan pemimpin Hypnosis Training Institute of Indonesia ini.

Kirdi kemudian menambahkan, "Tapi kalau selama ngobrol dia malah melihat ke beberapa arah tubuh terus, minimal kita bisa lihat kalau matanya itu nakal."

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :