Waspada Komplotan Pengutil Tas dan Handphone di Mall-Mall Mewah !! Pelakunya Perempuan Trendi !!!

Curi iPhone Milik Pengunjung Toko di Senayan City, 4 Perempuan ini Dibekuk

Jakarta - VRP (21), TRI (25), TM (23), dan MC (19) dibekuk Polsek Tanah Abang. 4 Perempuan itu diketahui mencuri iPhone dan dompet milik korban, seorang pengunjung toko sepatu di Senayan City, Jaksel.

"Mereka sudah ditahan," kata Kapolsek Tanah Abang AKBP Kus Subiyantoro saat dikonfirmasi.

Peristiwa pencurian ini terjadi pada Senin (31/3). Saat itu korban Klarista (38) tengah berbelanja bersama anaknya di toko sepatu. Di tengah suasana toko yang ramai, dia menaruh tasnya. Klarista pun kemudian mencoba sepatu kulit.

Tapi rupanya, 4 perempuan yang tampil trendi ini beraksi. Mereka kemudian berbagi peran, ada yang mengalihkan perhatian dan ada yang membuka tas korban.

"Saat korban hendak mengambil tasnya, risleting tasnya sudah dibuka. Setelah dicek, iPhone dan dompetnya hilang," jelas Kus Subiyantoro.

Korban kemudian melapor ke satpam mal, yang kemudian dengan sigap membantu melakukan pencarian. CCTV pun diperiksa dan ternyata 4 perempuan itu yang dicurigai.

Dengan gerak cepat, pihak keamanan mal berkoordinasi dengan Polsek Tanah Abang. Tak lama para pelaku pun dibekuk dengan barang bukti dompet dan iPhone. Para pelaku ditangkap satpam mal dan polisi saat hendak pergi meninggalkan mal dengan taksi.

"Mereka ini sudah spesialisnya, kerjanya cepat," tutup dia.

Tipu-tipu 4 Perempuan Trendi Pencuri di Mal, Pergi ke Salon Biar Tak Dicurigai

Jakarta - Warga yang berkunjung ke mal manapun mesti hati-hati kala berbelanja. Polisi baru saja menangkap 4 perempuan trendi yang diduga spesialis pencuri di mal-mal besar. Mereka yakni VRP (21), TRI (25), TM (23), dan MC (19).

"Jadi mereka ini sebelum beraksi pergi ke salon dulu, biar keren," kata Kapolsek Tanah Abang AKBP Kus Subiantoro.

Pengakuan soal pergi ke salon itu didapatkan polisi dari para pelaku. Setelah tampil keren dan trendi, para pelaku segera masuk ke mal-mal yang besar.

Di tengah keramaian toko, memang kadang banyak pengunjung yang lupa menaruh begitu saja tas atau barangnya, sambil melihat barang yang hendak dibeli. Saat lengah itu para pelaku ini mengambil isi tas, baik HP atau dompet.

"Sasaran mereka rata-rata mal besar. Ini mereka berempat berbagi tugas, ada yang menghalang-halangi dan mengalihkan perhatian dan ada yang kemudian mengambil barang, dan ada yang kemudian membawa barang pergi," terang Kus.

Aksi mereka dipergoki saat beraksi di Senayan City pada Senin (31/3). Korban Klarista yang diambil iPhone dan dompetnya saat berbelanja di toko sepatu, segera melapor ke satpam mal.

Pihak keamanan mal dengan sigap melakukan pencarian. CCTV pun segera diputar dan ternyata pelaku komplotan 4 perempuan itu. Polsek Tanah Abang langsung dikontak.

Para pelaku ini dibekuk saat hendak meninggalkan mal dengan taksi. "Dari cara kerjanya mereka ini spesialis, dan sekarang sudah ditahan," tutup dia.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :