Rahasia Terlarang ATM Kondom

Di Thailand, Kondom Bisa Dibeli di "Vending Machine"

BURIRAM — Menemukan mesin penjual otomatis (vending machine) untuk minuman ringan ataupun makanan mungkin sudah biasa. Namun, bagaimana bila barang yang dijual oleh mesin itu adalah kondom?

Setidaknya hal itulah yang ditemui oleh Kompas.com di Lat Bhua Kao, Provinsi Buriram, Thailand. Dalam perjalanan dari Buriram menuju Bangkok, yang ikut dalam rombongan YSS Indonesia singgah di salah satu SPBU yang ada di kawasan yang terletak di jalan penghubung antara Buriram dan Bangkok itu.

Saat akan memasuki salah satu toilet, tepat di depan pintu masuknya, terpajang vending machine yang khusus menjual kondom. Harga satu bungkus kondom dibanderol seharga 10 baht, atau setara dengan Rp 3.700. Satu bungkusnya berisi tiga buah kondom.

Salah satu warga asli Thailand yang ikut dalam rombongan, Kittipong Lartskul, mengatakan, mesin penjual otomatis kondom merupakan hal yang lazim di Thailand. Pemasangannya pun bisa dilakukan di mana saja.

"Ini merupakan salah satu bentuk kampanye pencegahan terhadap penularan AIDS dan penyakit-penyakit menular seksual lainnya," ujar Kittipong.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :