Rahasia Terlarang Berlian Pembawa Orgasme

Sex Toy Berbentuk Berlian Ini Diklaim Bisa Bantu Wanita Capai Orgasme

Jakarta, Sejenak, benda ini seperti botol parfum mewah yang layak Anda jadikan bingkisan akhir tahun untuk pasangan. Eits, tapi jangan salah, karena benda tersebut sebenarnya adalah sex toys.

Ya, perusahaan Inggris, Bijoux Indiscrets, menciptakan alat yang diberi nama Bijoux Diamond dan dirancang khusus untuk menawarkan alternatif bagi para wanita yang sudah bosan dengan sex toy berbentuk kelamin. Selain itu, sex toy ini juga bisa diisi ulang.

"Banyak wanita memerlukan hadiah yang istimewa dan mewah. Tak melulu harus parfum atau berlian, sex toy seperti ini pun tak kalah menarik bukan. Di penghujung tahun 2014, para suami sah-sah saja memberi hadiah yang erotis untuk istrinya," tutur juru bicara perusahaan.

Dengan tampilannya yang mewah, Bijoux Diamond diharapkan bisa memberi sensasi tersendiri berupa getaran yang terdiri dari tiga tingkat. Model getarannya pun terdiri dari tujuh macam. Sistem kerja alat ini pada dasarnya menghasilkan getaran yang bisa merangsang kontur dan fungsi motorik otot dan saraf di area vagina.

"Ini adalah salah satu alat yang bisa membuat saya merasakan orgasme paling memuaskan karena penggunaannya cukup mudah dan fungsinya sangat berguna untuk menstimulasi area miss V. Selain itu alat ini juga tahan air," aku salah satu pengguna.

Bijoux Diamon dilengkapi dengan port USB untuk melakukan isi ulang dayanya yang bia digunakan selama beberapa kali. Dikutip dari situs resmi pembuat sex toy ini, alat yang dibanderol seharga Rp 950 ribu ini mendapat 4 dari 5 bintang untuk skor kepuasan konsumen.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :