Rahasia Terlarang Jurus Ampuh Penunda Ngecrot Anti Ejakulasi Dini

6 Langkah Penunda Ejakulasi Dini

Jakarta - Saat bercinta, pasangan suami istri kerap membutuhkan waktu yang lebih panjang untuk bisa mencapai orgasme. Sayangnya, kemampuan Mr P untuk bisa 'bertahan' lebih lama kadang sulit dilakukan, sehingga ejakulasi pun terjadi terlalu cepat. Bagaimana cara mengatasinya?

Diperlukan kerja sama dan komunikasi yang baik, permasalahan seperti ini bisa diatasi dengan mudah. Nah, tak perlu cara yang sulit, berikut tips yang bisa dilakukan oleh pasangan suami istri agar momen bercinta bisa lebih lama dinikmati bersama, seperti dirangkum dari berbagai sumber:

1. Setop berpikir negatif

Jangan anggap enteng rasa cemas yang berlebihan, kondisi ini dapat memengaruhi performa Anda saat bercinta lho. "Kecemasan adalah 'pembunuh' nomor satu untuk urusan mempertahankan ereksi," ungkap seksolog klinis Dr Patti Britton.

Jika memang sebelum bercinta Anda sudah merasa cemas dan takut, Britton menyarankan Anda untuk diam sejenak dan mengambil napas dalam. Usahakan untuk menikmati momen yang ada di depan Anda dan fokus pada fase-fase tersebut.

2. Hindari posisi doggie-style

Meskipun posisi ini kerap difavoritkan, sebaiknya hindari posisi ini jika Anda ingin lebih lama bercinta. "Sebaliknya, untuk bisa bertahan lebih lama Anda disarankan untuk melakukan posisi misionaris atau woman on top," ujar pakar seks lainnya, Amy Lavine.

Posisi misionaris atau man on top lebih aman bagi Anda yang ingin bercinta lebih lama karena dalam posisi ini Anda berdua dapat mengatur kecepatan bersama-sama.

3. Latihan Kegel

Siapa bilang latihan Kegel hanya dilakukan untuk wanita? Pria juga membutuhkan latihan ini jika ingin lebih tahan lama di ranjang. Bagi pria, latihan Kegel dapat membantu mengencangkan otot-otot yang bertanggung jawab untuk mengontrol ejakulasi. Nah, dengan rutin melakukan latihan ini, Anda akan menjadi lebih mudah untuk mengendalikan kemampuan untuk ejakulasi.

Teknik senam kegel tergolong sangat mudah dilakukan. Pertama, kontraksikan otot seperti menahan buang air kecil selama lima detik kemudian kendurkan. Lalu, ulangi latihan tersebut setidaknya lima kali berturut-turut dengan meningkatkan lama waktu menahan buang air kecil 15-20 detik.

4. Lakukan dengan perlahan

Salah satu langkah penting yang harus diperhatikan jika tak ingin terburu-buru ejakulasi adalah menikmati momen bercinta dengan perlahan. Nikmati setiap momen yang ada, mulai sejak foreplay, dan jangan hanya fokus pada penetrasi dan ejakulasi.

"Alih-alih mengambil langkah cepat, cobalah meluangkan waktu Anda dan santai. Bercinta yang lebih lambat juga dapat membantu mengeratkan batin Anda dan pasangan. Selain itu, bercinta tak terburu-buru juga lebih sensual," ungkap pakar seks, Catherine Toyooka.

5. Jangan penetrasi terlalu 'dalam'

Melakukan penetrasi terlalu dalam pada vagina akan lebih mudah merangsang Anda untuk cepat ejakulasi. Ini karena adanya gesekan yang juga dalam pada seluruh bagian penis. Nah, jika Anda tak ingin ejakulasi terlalu cepat, hindari penetrasi terlalu dalam.

"Cobalah penetrasi yang lebih dangkal untuk bisa bertahan lebih lama," imbuh Toyooka.

6. Teknik squeeze

Teknik ini cukup dapat diandalkan jika Anda ingin menunda ejakulasi. Teknik squeeze dilakukan dengan sedikit menekan bagian dari ujung penis agar keinginan untuk ejakulasi berkurang. Jika tak ingin melakukannya sendiri, Anda bisa meminta bantuan dari pasangan.

"Saat Anda hampir mendekati klimaks, mintalah pasangan untuk menekan atau mencengkeram ujung Mr P Anda dengan kuat. Cara ini bisa membantu pria menunda ejakulasi terlalu cepat," ungkap pakar seks Dr Keith Hopcroft.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :