Rahasia Terlarang Tips Cara Jitu Bikin Pria Sakit Hati

4 Hal yang Tak Disadari Wanita dan Dapat Membuat Pria Sakit Hati

Jakarta - Sama seperti wanita, pria juga bisa tersinggung dan sakit hati karena beberapa hal yang menurut Anda kecil. Namun sebenarnya, besar dampaknya bagi sang kekasih. Beberapa hal kecil yang tak disadari Anda lakukan, dapat membuatnya sedih. Perbedaannya, mungkin wanita akan langsung mengungkap perasaannya, namun tak begitu bagi pria yang cenderung memendam. Tentunya Anda tidak mau bukan menyakiti orang yang dikasihi? Untuk itu hindari melakukan 4 hal berikut ini agar hubungan dengan kekasih tetap harmonis.

1. Meremehkan Pekerjaannya
Pekerjaan pria merupakan bagian penting dalam kehidupannya, yang menunjukkan jati dirinya. Secara naluriah, pria dianggap sebagai penyedia atau pemberi nafkah. Ketika Anda melontarkan lelucon negatif soal pekerjaannya, atau tidak peduli dengan apa yang dia lakukan, hal itu bisa menyinggung sisi prianya. Masalah pendapatan atau gaji juga bisa jadi sangat sensitif untuk dibahas. Lagipula dibanding menjadikannya lelucon, lebih baik Anda mendukung apapun yang dilakukan pasangan selama pekerjaan itu adalah hal baik.

2. Menolak Bantuannya di Depan Orang Lain
Mungkin Anda adalah wanita mandiri yang biasa melakukan semua hal seorang diri. Sebenarnya tak ada yang salah dengan hal itu, namun jika terlalu mandiri justru bisa membuat pria jadi tak percaya diri. Apalagi jika Anda menolak bantuan si dia di depan teman-teman atau orangtuanya. Pada dasarnya, pria diciptakan untuk melindungi wanita. Untuk itu, berilah si dia kesempatan untuk membantu dalam beberapa hal, meskipun sebenarnya Anda tidak terlalu memerlukannya.

3. Tidak Mengenalkannya Saat Bertemu Teman
Bertemu teman lama atau sahabat secara tak sengaja memang menyenangkan dan kadang membuat lupa waktu karena lama mengobrol. Namun bagaimana jika saat itu Anda pun tengah menghabiskan waktu bersama kekasih? Apakah Anda mengenalkannya atau justru asyik sendiri? Mungkin kelihatannya hal sepele, tapi pria akan merasa bodoh jika kekasihnya asyik mengobrol dengan orang lain dan bersikap seolah dia tidak ada di dekatnya. Perasaannya akan lebih sakit jika sahabat yang diajak bicara adalah pria.

4. Membatalkan Janji di Menit Terakhir
Setiap orang pasti akan kesal jika janjinya dibatalkan secara mendadak. Tapi bagi pria, tak hanya kesal yang dia dapat melainkan juga sakit hati. Dalam hal kencan, pria cenderung lebih spontan daripada wanita dan lebih suka mengajak kencan tanpa rencana dari jauh-jauh hari. Ketika pria akhirnya mencoba berbuat sesuatu yang spesial --misalnya merencanakan makan malam romantis di restoran mewah-- namun Anda tiba-tiba membatalkannya satu hari atau bahkan dua jam sebelum janjian, dia akan merasa harga dirinya telah dijatuhkan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :