Rahasia Terlarang Sukses Mantap Kencan Pertama

Tips Agar Kencan Pertama Menjadi Lebih Seru

Jakarta - Kencan pertama menjadi momen penting karena menjadi penentuan hubungan bisa berlanjut atau gagal. Tentunya, kencan pertama sangat mendebarkan, apalagi bila Anda sudah menaruh hati kepada pria yang dikencani.

Jika ingin kencan pertama berhasil dan berlanjut ke kencan-kencan selanjutnya, buatlah pertemuan Anda dan si dia menjadi seru. Simak tipsnya yang dikutip dari berbagai sumber.

1. Rencanakan Kencan yang Bisa Memompa Jantung
Ternyata, melakukan kencan yang mendebarkan seperti nonton film horor atau pergi ke taman bermain dan naik roller coaster bisa membuat kencan berhasil. Menurut psikolog David Givens, ketika adrenalin terpacu, maka gairah Anda pun menjadi lebih besar. "Apapun gairah yang keluar memiliki daya tarik seksual dan memicu seseorang menjadi lebih bersamangat bersama orang di dekatnya," ujar David.

2. Percakapan yang Menyenangkan
Daripada mendebatkan masalah ekonomi atau hal-hal yang berat, sebaiknya lakukan percakapan ringan dan lucu. Mungkin Anda ingin menunjukkan intelektual dengan banyak berdebat, namun momennya kurang pas bila dilakukan saat kencan pertama. Bahas hal-hal yang menyenangkan, seperti kisah lucu atau kejadian konyol yang pernah Anda alami. "Orang yang melakukan percakapan dengan seru dan bergairah, maka akan menularkan aura tersebut kepada lawan bicaranya," jelas David.

3. Kontak Mata
Menjaga kontak mata merupakan cara lama, namun masih bisa diikuti. Dengan kontak mata, pria merasa dihargai saat ia bicara, namun jagalah kontak mata Anda dan jangan terlalu berlebihan karena akan membuat suasana kaku. Perhatikan pula suara Anda. Ketika suara terasa gemetar, maka berhentilah berbicara sejenak dan tarik napas dalam-dalam dan kembali berbicara.

4. Bertanya Tentang Kehidupannya
Ingin kencan seru dan menyenangkan? Usahakan agar percakapan terus berlangsung. Anda bisa memancingnya untuk bercerita dengan mengajukan pertanyaan. Tapi hindari topik tentang mantan, yang membuat Anda terlihat terlalu ingin tahu. Setelahnya, Anda bisa balik memintanya untuk melemparkan pertanyaan pada Anda.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :