Rahasia Terlarang Memilih Cewek Dengan Kualitas Terbaik Di Ranjang Kenikmatan

Wanita Seperti Ini Disebut-sebut Memiliki Performa Baik di Ranjang

Jakarta - Setiap pria pasti ingin memiliki pasangan yang memiliki performa baik di ranjang. Tujuannya, pasti supaya bercinta menjadi aktivitas yang menyenangkan sekaligus memuaskan bagi kedua belah pihak.

Meski demikian, ada beberapa wanita yang dipercayai sebenarnya memiliki kemampuan bercinta di ranjang yang luar biasa. Walaupun terkadang penampilan mereka tak menyiratkan jika sebenarnya si wanita sangat mahir di ranjang.

Dirangkum pada Kamis, berikut ini beberapa ciri-ciri wanita yang disebut-sebut memiliki performa luar biasa di ranjang.

1. Pendiam

Penampilan bisa saja menipu. Begitu juga ketika pasangan Anda pendiam, belum tentu si dia juga akan diam dan cenderung kalem ketika di ranjang. Sebab, statistik menunjukkan wanita yang pendiam justru lebih bergairah dan mau mencoba hal-hal yang baru di ranjang. Sebaliknya, wanita yang banyak omong disebut-sebut cenderung 'pasrah' pada pasangannya ketika di ranjang.

2. Tidak terlalu modis

Bagi sebagian wanita, berpenampilan tidak terlalu modis bukan berarti ia tak memiliki selera yang baik di ranjang. Sebab, ketika di hadapan Anda, para wanita yang terlihat tak modis justru bisa berubah lebih nakal dengan pakaian seksinya.

"Hal terpenting adalah temukan titik kelemahannya yang membuat ia bisa bergairah. Setiap wanita pasti memiliki itu. Jika Anda bosan dengan cara berpakaiannya, katakan perlahan dan beri alasan yang logis misalnya mengganti cara berpakaian akan membuatnya lebih seksi di depan Anda," tutur terapis seks Amanda Robb.

3. Memiliki tatapan mata sayu

Tatapan tajam menjadi salah satu cara kaum hawa untuk mengekspresikan perasaannya. Nah, kemahiran mereka di ranjang bisa Anda lihat melalui tatapan matanya. Mereka yang cenderung 'berbicara' dengan mata biasanya memiliki performa di ranjang yang lebih luar biasa.

Disebut-sebut, wanita dengan tatapan mata cenderung sayu justru lebih menggebu-gebu ketika bercinta. Meski demikian, pakar seks Ian Kerner menegaskan bukan berarti wanita dengan tatapan mata tajam dan tidak sayu memiliki performa di ranjang yang tidak terlalu baik.

4. Berpenampilan menarik

Meski persepsi menarik berbeda-beda bagi tiap orang, tetapi ketika seorang wanita dinilai menarik maka ia diyakini lebih mudah membuat pasangannya puas ketika bercinta. Cukup hanya dipuji menarik di mata suami, istri bisa menampilkan performa bercinta terbaiknya.

"Ketika wanita merasa percaya diri, salah satunya dengan adanya pujian dari pihak lain terutama suami, ia akan berusaha memberikan penampilan terbaiknya di ranjang," kata terapis seks di New York, Amber Madison, MA.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :