Rahasia Terlarang Abis Ngentot Mood Melorot Mata Melotot

Hindari Hal Ini Usai Bercinta Jika Tak Ingin Mood Pasangan Turun Drastis

Jakarta - Usai bercinta, setiap pasangan suami istri memiliki ritual tersendiri yang mereka lakukan, baik hal-hal yang bersifat romantis seperti mengobrol atau justru cenderung cuek, seperti tidur.

Namun, ada baiknya jika Anda menghindari beberapa kebiasaan usai bercinta yang bisa membuat mood suami atau istri mendadak turun, meski kala itu Anda sudah menyelesaikan sesi bercinta.

Apa saja? Berikut rangkumannya:

1. Melihat jam tangan atau jam meja

Usia bercinta langsung melihat waktu bisa membuat suami atau istri merasa sesi bercinta yang dilakukan cenderung terburu-buru dan berpacu dengan waktu. Padahal, mungkin bisa saja Anda hanya ingin tahu jam sudah menunjukkan pukul berapa.

Untuk mengakalinya, cukup lirik saja jam di dinding atau di meja. Hindari mencari ponsel atau gadget untuk melihat jam karena bisa juga hal itu membuat pasangan merasa sebenarnya Anda tidak menikmati sesi bercinta yang baru dilakukan.

2. Mencari ponsel

Hal ini kerap dilakukan kaum pria maupun wanita. Selesai bercinta langsung mencari handphone Anda menimbulkan kesan bahwa pada kenyataannya ponsel lebih penting daripada pasangan.

Saat di ranjang, lupakan sejenak gadget dan segala urusan kantor dan fokuslah pada keintiman Anda dengan pasangan.

3. Merapikan make up

Tak harus selalu make up, biasanya wanita memperhatikan tatanan rambutnya selepas bercinta. Ada baiknya, biarkan saja bagaimana penampilan Anda saat itu. Dengan buru-buru mengecek apakah lisptik Anda masih terpoles tebal atau eyeshadow Anda belum hilang, akan menimbulkan prasangka pada suami jika yang Anda lakukan yaitu bercinta justru 'merusak' penampilan Anda.

4. Mandi

Kebiasaan ini memang higienis. Tapi bukan berarti setelah mencapai orgasme dan sedikit rileks, Anda buru-buru ke kamar mandi untuk membilas tubuh Anda. Sesegera mungkin membersihkan diri setelah bercinta hanya akan membuat pasangan berpikir Anda tidak menyukai aktivitas hubungan intim yang baru saja dilakukan.

Jika sudah tak sabar ingin membersihkan badan, sebaiknya coba ajak si dia untuk turut membersihkan badan. Siapa tahu, di kamar mandi Anda justru bisa melakukan aktivitas bercinta yang lebih menggairahkan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :