Rahasia Terlarang Orgasme Payudara Nikmat

4 Fakta yang Buktikan Breast Orgasm Itu Nyata

Jakarta - Payudara merupakan salah satu bagian tubuh pada perempuan yang sangat sensitif terhadap rangsang seksual. Bagian tubuh ini pun bahkan bisa menghadirkan orgasme unik yang kerap disebut dengan 'breast orgasm'.

Berbeda dengan clitoral orgasm atau vaginal orgasm, orgasme payudara tidak terjadi di organ genital. Itulah mengapa, sebagian orang menganggapnya cuma sekedar mitos. Benarkah demikian? Beberapa bukti ilmiah bisa menjelaskan.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa fakta yang bisa menjadi petunjuk keberadaan breast orgasm.

1. Membesar saat terangsang

Sebuah penelitian mengungkap bahwa ukuran payudara bisa membesar hingga 25 persen saat mendapatkan rangsang seksual. Perubahan ini juga diikuti dengan peningkatan sensitivitas. Faktor hormonal diyakini banyak berperan dalam perubahan ini.

2. Membuat otak ikut terangsang

Saat puting payudara mendapatkan rangsang seksual, otak mengalami peningkatan aktivitas di bagian tertentu. Bagian tersebut juga menjadi lebih aktif saat rangsang seksual diberikan di bagian yang lebih sensitif, misalnya Miss V atau lebih spesifik lagi di bagian klitoris.

3. Berubah warna

Warna puting payudara berbeda-beda, namun cenderung mengalami perubahan warna saat mendapatkan rangsang seksual. Dari yang semula agak pucat, menjadi semakin gelap saat sedang terangsang. Perubahan warna ini terjadi karena aliran darah di area tersebut meningkat.

4. Sensitivitas berubah-ubah

Sensitivitas payudara terhadap rangsang seksual berubah-ubah mengikuti siklus menstruasi, bervariasi pada setiap individu. Pada titik tertentu, sensitivitas lebih tinggi dibanding titik yang lain. Bentuk rangsangan yang disukai juga berbeda-beda, ada yang menyukai rangsang agak kasar dan ada pula yang lebih menyukai kelembutan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :