Rahasia Terlarang Nikmatnya Ngentot di Tempat Umum

Kasus-kasus Unik Tepergok Bercinta di Tempat Tidak Lazim

Jakarta - Privasi sangat dibutuhkan saat bercinta, dan oleh karenanya tidak bisa dilakukan di sembarang tempat. Namun ada kalanya, melakukan memilih tempat yang tidak lazim menjadi bagian dari variasi bercinta. Ujung-ujungnya, ketahuan deh.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa kasus unik tepergok bercinta di tempat-tempat yang tidak lazim:

1. Di pohon

Seorang pria bernama Erik mengajak pasangannya, Salina mencoba variasi bercinta yang terbilang ekstrem. Keduanya bercinta di atas pohon, dengan berpegangan pada salah satu dahan. Malang, pegangan terlepas. Erik jatuh dan mengalami patah penis.

Kisah tragis Erik dan Salina ditampilkan dalam salah satu episode 'Sex Sent Me To The ER', sebuah program reality show yang ditayangkan di saluran TV kabel TLC.

2. Di laut

Sepasang pria dan wanita di Italia nekat berhubungan seks di tempat umum, yakni di sebuah pantai. Mungkin karena melakukannya di dalam air, maka keduanya berpikir tidak akan ada yang melihat. Sayang, terjadi kecelakaan. Alat kelamin keduanya nyangkut, tidak bisa dilepas sehingga harus ditutup dengan handuk saat keluar dari air untuk mencari pertolongan. Keduanya baru bisa dilepas dengan suntikan khusus yang diberikan oleh tim dokter.

3. Di rumah sakit

Seorang pasien yang sedang menunggu waktu bersalin tepergok oleh petugas kebersihan rumah sakit sedang berhubungan seks dengan suaminya. RS St Michael's Hospital, Bristol tempat si pasien dirawat mengaku tidak keberatan dengan kelakuan pasien dan menganggapnya sebagai proses induksi kelahiran secara alamiah.

4. Di pusat perbelanjaan

Tidak hanya tempatnya yang tidak lazim, pasangan yang diajak bercinta oleh pria di Brasil ini juga sulit diterima akal sehat oleh orang kebanyakan. Pria tersebut bercinta dengan manekin atau orang-orangan toko. Ia menyempatkan diri melakukan aksi nekat itu saat sedang mencuri di sebuah supermarket.

5. Di peternakan

Seorang mahasiswa pria dari Frenso State University di California tepergok bercinta di peternakan. Pria berusia 23 tahun tersebut juga tidak bercinta dengan manusia, melainkan dengan domba. Saat dipergoki temannya dan kemudian dilaporkan ke polisi, si mahasiswa mengaku nekat melakukannya karena sedang stres.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :