Rahasia Terlarang Ngentot Luar Biasa !!! Salam Dahsyattt !!!

Hai Pasutri, Apakah Kehidupan Seks Anda Luar Biasa? Cek Tandanya di Sini

Jakarta - Sudah lama menikah, pertanyaan seputar bagaimana kualitas aktivitas bercinta bisa saja muncul di benak pasangan suami istri. Lantas, apa sih ciri-cirinya ketika kehidupan seks suami istri dikatakan luar biasa atau minimal selama ini baik-baik saja?

Tak usah bingung, coba tengok beberapa hal berikut ini yang bisa jadi salah satu indikator jika selama menikah, Anda berdua termasuk pasangan suami istri yang memiliki kehidupan seks luar biasa.

1. Istri punya cukup banyak lingerie dan baju seksi

Agar tak membuat suami bosan, penampilan istri pun turut mengambil peran dalam kehidupan bercinta. Dengan memiliki beberapa pasang lingerie atau pakaian seksi lainnya, Anda dan suami bisa dipastikan memiliki pengalaman seks yang cukup andal dengan memanfaatkan beragam pakaian seksi yang bisa memancing gairah suami.

2. Ponsel Anda berdua laksana hotline saran seks

Maksudnya di sini, Anda dan pasangan kerap menjadi tempat meminta saran atau diminta berbagi soal pengalaman bercinta oleh teman, saudara, atau keluarga yang lain. Semakin sering Anda dimintai saran soal urusan ranjang, kemungkinan besar banyak orang menganggap bahwa Anda dan suami adalah salah satu pasangan yang cukup luar biasa di ranjang.

3. Sudah mencoba beragam posisi di buku kamasutra

Ada beragam posisi dan tips serta trik bercinta dalam buku kamasutra. Jika belum mencoba sebagian besar variasi posisi di ranjang, maka jangan yakin dulu jika Anda berdua termasuk pasutri yang cukup berpengalaman dan 'mahir' melakukan segala teknik di ranjang.

Jika tak suka mencari referensi melalui buku kamasutra, sah-sah saja jika Anda mencari inspirasi lain lewat beragam adegan dan gaya yang digunakan di film biru. Tapi ingat, terkadang adegan film biru pun ada yang tidak tepat jika diimplementasikan dalam kehidupan nyata.

4. Perabotan rumah tak sekadar alat rumah tangga

Hal-hal baru saat bercinta bisa ditemui salah satunya lewat alat atau area yang Anda gunakan ketika bercinta. Salah satunya yakni memanfaatkan segala perabotan seperti lemari, meja, kursi, atau buffet sebagai alat penopang sesi bercinta. Atau bisa saja tempat lain seperti bath tub, dapur, dan tangga Anda jajal sebagai area bercinta yang baru. Tapi tetap, perhatikan sisi keamanannya juga ya.

5. Cukup sering melakukan seks di pagi atau siang hari

Tak melulu harus malam hari, bercinta di siang dan pagi hari sah-sah saja dilakukan bukan? Nah, jika Anda cukup sering melakukan seks di pagi atau siang hari, itu berarti Anda berdua adalah pasangan yang fleksibel dan menganggap bahwa tidak tabu melakukan seks di pagi atau bahkan siang hari. Dengan begitu, bisa dipastikan bahwa kehidupan seks Anda termasuk menyenangkan.

6. Bebas stres dan harmonis

Salah satu keuntungan rutin melakukan hubungan intim yang berkualitas yakni terhindar dari stres. Nah, hubungan seks yang baik dan berkualitas salah satunya bisa dilihat melalui kondisi kejiwaan suami dan istri, di mana mereka tak terlalu sering stres. Apalagi, jika hubungan keduanya benar-benar dekat, mesra, dan harmonis.

Meskipun, terkadang stres pun bisa dialami pria atau wanita karena adanya faktor pemicu lainnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :