Waspada Kamera Tersembunyi di Kamar Mandi Kos-Kosan !!! 3gp Menyebar Tanpa Ampun !!!

Tertidur, Pemasang CCTV di Kamar Mandi Tak Sempat Lihat Cewek Mandi

YOGYA - AYW (27) mengaku memasang CCTV di kamar mandi kos milik orang tuanya karena penasaran ingin melihat tubuh perempuan dalam keadaan tak berbusana alias telanjang.

"AYW itu selama ini dikenal anak pendiam dan pemalu. Pacar saja sampai tidak punya, niatnya melihat bentuk tubuh," tutur apolsek Umbulharjo, Kompol Ahmad Nanang.

Menurut Nanang, AYW belum sempat mengirimkan rekaman CCTV ke laptop sehingga belum bisa melihat videonya. Sebab, setelah memasang CCTV, AYW tertidur.

Sampai saat ini pihak penyidik Polsek Umbulharjo masih mendalami kasus ini dengan meminta keterangan AYW maupun para korban.

AYW, anak pemilik rumah kos wanita di Gambiranom, Pandean, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, memasang kamera pemantau atau closed circuit television (CCTV) di kamar mandi.

Namun, belum juga sempat melihat hasil rekaman CCTV, AYW sudah tertangkap duluan. Ulah pria ini diketahui oleh salah satu penghuni kamar kos.

AYW memasang CCTV pada Jumat, 20 November 2014 lalu. Dia sengaja memasang kamera tersembunyi itu di salah satu kamar mandi rumah kos.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :