Rahasia Terlarang Jurus Pembangkit Gairah Seksual Nasional (PGSN)

Khusus Pasutri, Kegiatan Murah Meriah Ini Bisa Bangkitkan Gairah Seksual

Jakarta, Beberapa makanan dan situasi di rumah bisa menjadi afrodisiak alias perangsang gairah seksual pasangan suami istri. Khususnya di rumah, satu kegiatan murah meriah pun bisa jadi afrodisiak agar suami dan istri makin bergairah di ranjang lho. Apa itu?

"Pasangan yang saling berbagi tugas rumah tangga seperti mencuci piring, menyapu, mengepel, dan membersihkan rumah memilikikehidupan seks yang lebih baik dan memuaskan," tutur pakar seks Gary Lewandowski Jr, PhD.

Hal itu dikatakan Lewandowski berdasarkan hasil analisa data yang dilakukan Profesor Sharon Sassler terhadap keseharian pasutri dan kepuasan mereka bercinta. Salah satu indikatornya yakni pembagian tugas rumah tangga dalam menentukan kepuasan bercinta.

Ketika pasangan bisa saling berbagi, menurut Lewandowski pekerjaan rumah pun bisa semakin ringan. Hal ini berkaitan dengan mood suami atau istri ketika melihat kondisi rumah yang berantakan dan tidak teratur.

"Jika mood Anda berdua baik, otomatis keinginan bercinta bisa meningkat. Selain itu, melakukan pekerjaan rumah yang simpel saja bisa mendekatkan suami istri secara emosional sehingga Anda bisa saling terbuka dan lebih dekat satu sama lain," lanjut Lewandowski.

Pendapat senada diutarakan seksolog dr Andri Wanananda MS. Ia mengatakan salah satu yang membuat menurunnya gairah bercinta pria atau wanita yakni terlalu banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan, termasuk urusan rumah. Maka dari itu, penting bagi pasangan suami istri untuk berusaha saling berbagi tanggung jawab urusan rumah tangga.

"Terutama pada wanita yang umumnya memegang tanggung jawab untuk urusan rumah tangga. Dengan suami membantu menyelesaikan pekerjaannya, wanita bisa merasa senang dan merasa suaminya terbantu lalu moodnya baik, ini pun berpengaruh pada kalitas hubungan intimnya," terang dr Andri.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :