Rahasia Terlarang Gaya Ngentot Selaras Mood

Sedang Sedih, Kesal atau Bosan? Ini Gaya Bercinta yang Tepat Sesuai Mood

Jakarta - Gaya bercinta misionaris, doggy style, woman on top dan variasi seks lainnya diciptakan bukan tanpa alasan. Setiap gaya bercinta memiliki kelebihannya masing-masing dan bisa disesuaikan dengan kondisi mood Anda maupun pasangan. Sedang sedih, kesal atau bosan? Ini beberapa posisi bercinta untuk berbagai situasi emosional Anda, yang dihimpun Wolipop dari berbagai sumber.

1. Jatuh Cinta
Posisi terbaik adalah yang membuat Anda dan suami bertatap muka saat bercinta. Gaya misionaris, lotus dan standing akan membuat seluruh bagian tubuh saling berdekatan dan bersentuhan satu sama lain, sehingga intensitas secara fisik maupun emosional tercipta lebih efektif. Anda juga lebih bisa mengekspresikan rasa cinta dan sayang lebih mudah. Baik lewat ekspresi wajah, kontak mata maupun ciuman.

2. Mood Negatif
Jika mood sedang kesal atau marah, misalnya karena masalah pekerjaan di kantor, bercinta dengan posisi berdiri di bawah shower bisa jadi cara untuk sedikit meredakannya. Kekesalan Anda bisa dilampiaskan dengan cara yang seksi seperti memeluknya dengan erat, berciuman intens dan memberinya sedikit 'love bites' di lehernya. Tapi ingat, kontrol emosi Anda. Jangan sampai terlalu kasar hingga membuat si dia kesakitan.

3. Percaya Diri
Woman on top adalah posisi paling tepat. Memberi wanita kendali penuh dalam bercinta dan, para pria pun menyukainya. Biarkan dia berbaring di tempat tidur sementara Anda yang lebih aktif beraksi. Anda bisa menentukan ritme bercinta sesuka hati, selama pasangan juga menikmatinya.

4. Bosan
Rutinitas bercinta yang itu-itu saja terkadang bisa membuat bosan. Kenapa tidak mencoba posisi yang berbeda? Salah satunya bercinta dengan posisi duduk di atas sofa. Duduklah di pangkuan pasangan dan menghadap ke tubuhnya. Bercinta dengan gaya ini terbilang sulit tapi bisa jadi alternatif untuk keluar dari zona nyaman Anda berdua.

5. Malas Bercinta
Ada kalanya wanita enggan bercinta. Entah karena lelah, mengantuk atau sekadar tidak mood untuk bercinta. Tapi Anda tetap bisa memuaskan suami apabila mood si dia sedang tinggi-tingginya, yaitu dengan memilih gaya spooning. Anda tak harus berusaha keras saat bercinta. Cukup berbaring menyamping, dan biarkan pasangan yang melakukan pekerjaannya. Posisi misionaris juga cocok untuk mood ini.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :