Rahasia Terlarang Permainan Menarik Sebelum Ngentot Dilaksanakan

4 Permainan Sebelum Bercinta yang Bikin Hubungan Ranjang Makin 'Panas'

Jakarta - Foreplay dan menyaksikan film biru bersama bisa jadi cara ampuh bagi pasutri untuk mengawali hubungan ranjang mereka agar lebih menggairahkan. Jika Anda bosan melakukannya, tak ada salahnya lho mencoba beberapa permainan.

Ya, tak melulu lewat hal-hal yang berbau seks. Dengan permainan saja foreplay Anda bisa lebih mengasyikkan kok. Dirangkum berikut ini beberapa permainan yang layak Anda coba untuk mengawali hubungan ranjang yang memuaskan:

1. Jeda iklan dan acara TV

Di sini, Anda hanya perlu menyaksikan acara TV berdua dengan pasangan. Setiap ada iklan, satu sama lain diperbolehkan untuk menyentuh, mencium, atau meraba. Nah, ketika acara TV tampil kembali, berhentilah untuk merangsang satu sama lain. Permainan ini bisa membuat Anda dan pasangan makin tidak sabar untuk segera melanjutkan 'pekerjaan' di ranjang.

2. Games di gadget

Guitar hero atau Rock Band bisa jadi games untuk Anda mainkan bersama pasangan. Bermainlah bergantian siapa yang memiliki nilai terendah wajib melepaskan atributnya satu per satu. Jika ingin makin seru, sebelum bermain ini, gunakanlah atribut yang bisa membungkus tubuh Anda lebih tebal. Sehingga, pasangan bisa makin penasaran untuk mengalahkan dan melucuti Anda.

3. Amplop dan kartu

Tulislah 10-12 aktivitas seksual yang sudah Anda sepakati untuk dilakukan dan masukkan ke dalam amplop lalu beri nomor. Kemudian, pasangkan dengan kartu remi dan setiap  kali Anda akan bercinta, ambillah beberapa kartu remi, sesuai kesepakatan. Setiap aktivitas yang tertera di kartu remi yang Anda pilih harus dilakukan masing-masing. Ingat, bisa saja sejumlah kartu remi yang Anda pilih ternyata berisi aktivitas yang sama.

4. Kamasutra

Gunakan buku atau aplikasi kamasutra yang berisi beragam variasi posisi bercinta. Pilihlah secara acak siapa yang boleh terlebih dulu memilih halaman, bisa dengan suit atau sekadar menjawab pertanyaan simpel seputra kehidupan rumah tangga. Siapapun yang menang berhak menentukan halaman buku yang berisi variasi posisi bercinta.

Memilih halaman pun tidak asal-asalan, bisa saja dengan menjumlahkan tanggal lahir Anda, berpatokan pada jam dinding, atau tanggal pada hari itu. Metode acak memilih macam posisi bercinta bisa memberikan kejutan dan sensasi tersendiri bagi pasutri.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :