Rahasia Terlarang Misteri Kalori Waktu Aktivitas Enak Ngentot

Berapa Banyak Sih Kalori yang Dibakar Saat Bercinta?

Jakarta, Bagi Anda yang sudah menikah dan sedang ingin menurunkan berat badan, cobalah untuk mulai rutin melakukan hubungan intim. Pasalnya, studi ungkap aktivitas ini dapat membantu membakar kalori lho.

Studi terbaru ini mengungkapkan bahwa kalori yang dibakar saat bercinta serupa seperti olahraga. Rata-rata pria membakar sebanyak 4,2 kalori per menit saat bercinta, sementara wanita membakar rata-rata 3,1 kalori per menit.

Untuk membuktikan teori ini, pakar seks William Masters dan Virginia Johnson melakukan penelitian terhadap 21 pasangan suami istri. Seluruh peserta diberikan alat pengukur pengeluaran energi. Alat ini berupa gelang dan disebut sebagai minta untuk melakukan latihan treadmill selama sekitar 30 menut, untuk menemukan ukuran dasar pembakaran kalorinya.

Setelah itu, mereka diminta pulang dan melakukan hubungan intim setidaknya minimal empat kali per bulan. Dari hasil pengukuran ditemukan bahwa saat bercinta bahkan detak jantung responden bisa mencapai 180 denyut per menit.

Selain itu, ditemukan juga bahwa saat bercinta rata-rata pria membakar sebanyak 101 kalori. Sementara saat melakukan latihan treadmill pria membakar 276 kalori. Wanita membakar sekitar 69 kalori saat bercinta dan 213 kalori saat melakukan latihan treadmill.

"Dari angka ini, hasil studi menunjukkan bahwa aktivitas seksual berpotensi untuk dipertimbangkan sebagai latihan fisik untuk membakar kalori," tulis para peneliti, seperti dikutip dari jurnal Plos One.

Selain membantu membakar kalori, rutin bercinta juga memberikan manfaat lain bagi kesehatan. Beberapa di antaranya adalah mengurangi stres, meningkatkan kekebalan tubuh, menyeimbangkan kadar hormon, serta menguatkan otot panggul.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :