Rahasia Terlarang Kekonyolan Saat Ngentot

Aneh, Tapi Kebiasaan Konyol Ini Sering Dilakukan Pasutri Saat Bercinta

Jakarta - Saat sesi bercinta berlangsung, masing-masing pasangan suami istri memang memiliki kebiasaan tersendiri. Meskipun terkadang ada pula kebiasaan tak lumrah yang nyatanya bisa juga dilakukan pasutri sata bercinta.

Apa saja? Berikut kebiasaan aneh pasangan suami istri saat bercinta.

1. Pakai kaos kaki

Dengan alasan kenyamanan atau kehangatan, beberapa pasangan ada yang suka memakai kaos kaki ketika di ranjang. Sementara suami dan istri dalam kondisi bugil ketika bercinta tapi ada kaos kaki di bagian bawah tubuh Anda, pemandangan tersebut akan terlihat lucu bukan?

2. 'Perintah untuk mencium'

Baik pria atau wanita terkadang ingin kemauannya terpenuhi. Salah satu contohnya ketika sedang asyik bercinta, Anda tiba-tiba meminta pasangan untuk mencium leher, belakang telinga, atau punggung Anda.

"Belum lagi jika ada 'perintah' lainnya yang ternyata bisa membuat pasangan justru kehilangan gairah bercinta,' kata terapis seks Amanda Robb.

3. Mengerang berlebihan

Kebiasaan ini lumrahnya dilakukan wanita dan lebih parahnya kerap dipalsukan meskipun tujuannya baik yakni membuat pria merasa puas dengan performanya. Meski begitu para pakar seks menyarankan supaya wanita ataupun pria tak terlalu sering memalsukan erangan yang tak perlu.

"Cukup keluarkan suara yang natural dan sesungguhnya, hubungan di ranjang pun akan tetap menggairahkan," kata pakar seks Ian Kerner PhD.

4. 'Memainkan' ketiak

Terlihat menggelikan atau menjijikan? Meski begitu, ada pula lho pasangan suami istri yang melakukan kebiasaan aneh ini. Tak heran, sebab ketiak merupakan salah satu area sensitif untuk merangsang gairah bercinta pria atau wanita.

Dikatakan dr Nugroho Setiawan SpAnd, selain ketiak masih banyak zona erotik pria atau wanita yang dapat dirangsang untuk meningkatkan gairah bercinta pasautri.

5. Geli saat dirangsang

Pria umumnya sangat tertarik dengan area dada wanita. Namun apa jadinya ketika si wanita justru merasa kegelian ketika buah dadanya disentuh oleh sang suami?

"Tak perlu khawatir, berilah rangsangan pada zona erotis istri yang lainnya. Jika Anda ingin menyentuh area dada, lakukan perlahan karena jika memang istri kegelian yang ada justru hubungan intim terasa tidak nyaman," kata seksolog dr Andri Wanananda MS.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :