Rahasia Terlarang Bikin Terang Gairah Ngentot Yang Pudar dan Hampir Menghilang

Sering Dilakukan, Kebiasaan Ini Justru Surutkan Gairah Pasutri di Ranjang

Jakarta - Merasa tak ada yang salah dengan aktivitas sehari-hari tetapi Anda merasa malas dan tidak bergairah saat bercinta? Jangan bingung karena hilangnya gairah bercinta baik pada pria dan wanita bisa juga disebabkan karena beberapa hal.

Sayangnya, penyebab hilangnya gairah bercinta kerap tak disadari oleh pasutri. Seperti dirangkum berikut ini beberapa penyebab hilangnya gairah bercinta yang tak disangka-sangka.

1. Terlalu sering nonton film romantis

Film romantis di sini pastinya yang mengandung adegan ranjang. Ketika Anda sering menonton film seperti itu dan membandingkannya dengan kehidupan seksual Anda yang asli, bisa jadi Anda kecewa dan makin tidak bergairah saat bercinta.

Ingatlah, apa yang Anda lihat di layar televisi hanyalah fiksi belaka dan itu tidak terjadi di kehidupan nyata.

2. Cerewet

Hal ini berlaku baik bagi pria atau perempuan. Tanpa disadari, kebiasaan cerewet dan ingin segalanya sesuai keinginan Anda secara perlahan bisa membuat pasangan stres atau pusing mendengar ocehan Anda. Akibatnya, gairahnya untuk bisa intim berdua dengan Anda pun buyar karena mood-nya sudah terlanjur berubah gara-gara kecerewetan Anda.

"Berkomunikasi memang penting, tapi perhatikan konten dan bagaiamana cara Anda mengomunikasikannya. Saat akan bercinta, bukan waktunya Anda mengomentari segala hal dari pasangan yang dirasa kurang pas dengan cara pikir Anda," kata pakar seks Ian Kerner.

3. Kebiasaan tidur yang membosankan

Setelah jam 10 malam lalu Anda berdua segera ke tempat tidur dan terlelap. Setiap hari melakukan rutinitas tidur seperti itu juga bisa membuat pasutri bosan. Apalagi jika kebiasaan itu pun dilakukan ketika Anda hendak bercinta, harus berada di tempat tidur pukul sekian dan rutinitas bercinta hanya itu-itu saja.

"Cobalah rutinitas tidur yang baru misalnya tidur di area rumah yang lain atau ubah dekorasi kamar sehingga Anda bisa merasakan sesuatu yang baru sehingga hubungan di ranjang tidak membosankan," kata pakar seks Emily Rose.

4. Kurang tidur atau terlalu cepat tidur

Bukan rahasia lagi jika tidak mendapat waktu istirahat cukup Anda akan merasa tidak bersemangat dan tubuh pun tak bugar. Nyatanya, kurang tidur juga lama-lama akan menurunkan kadar hormon seks pada pria dan wanita.

Selain kurang tidur, terlalu cepat tidur pun bisa membuat Anda kehilangan momen-momen yang seharusnya bisa dimanfaatkan sebagai waktu bercinta yang menggairahkan. Studi tahun 2012 menemukan bahwa gairah bercinta wanita meningkat di hari Sabtu sekitar jam 11 malam. Diduga karena hari Sabtu merupakan hari 'bebas' seseorang dari beban pekerjaan sehingga mereka bisa lebih rileks.

5. Tidak berolahraga

Endorfin yang dihasilkan ketika seseorang selesai berolahraga bisa membuat suasana hati senang. Hal ini pun bermanfaat bagi hubungan ranjang pria dan wanita. Maka dari itu, jika ingin hubungan intim makin bergairah, salah satu cara yang bisa dilakukan yakni rutin berolahraga.

Studi dari University of Texas mengungkapkan bahwa wanita yang berolahraga selama 20 menit dan sesudah itu diberi tayangan video erotis lebih mudah terangsang dan bergairah.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :