Rahasia Terlarang Dongkrak Ajaib Pembangkit Gairah Ngentot Harian

Meski Terdengar Aneh, 9 Hal Ini Bisa Bangkitkan Gairah Bercinta Pasutri

Jakarta - Apa yang Anda dan pasangan lakukan untuk meningkatkan gairah bercinta? Jawabannya pasti bervariasi mulai dari makan malam romantis, sekadar menghabiskan waktu berdua, atau justru menyaksikan film biru.

Ya, memang banyak cara yang bisa dilakukan pasangan suami istri agar hubungan ranjang mereka makin 'panas' dan menggairahkan. Tetapi, kerap tak disadari ada hal-hal aneh yang nyatanya justru bisa membangkitkan gairah suami dan istri di ranjang lho.

Foreplay menjadi salah satu kunci untuk membangkitkan gairah bercinta suami atau istri. Dalam keseharian nyatanya tak hanya foreplay saja yang bisa Anda andalkan untuk 'memanaskan' hubungan ranjang.

Berikut hal-hal yang terdengar aneh tetapi kemungkinan besar justru bisa menambah gairah Anda di ranjang.

1. Nonton acara TV yang membosankan

Beberapa studi menunjukkan pasangan suami istri yang meletakkan TV di kamar tidur dua kali lebih sering bercinta. Sebabnya, bisa dipastikan dengan adanya TV pasutri bisa lebih leluasa menyaksikan film biru yang bisa memancing gairah bercinta masing-masing.

Namun jangan salah, lewat acara TV yang membosankan pun suami istri justru lebih ingin bercinta lho. Hal ini dikarenakan mereka ingin mendapatkan hiburan yang lebih nyata dan bercintalah yang dipilih sebagai hal yang menyenangkan dan lebih real dalam kehidupan mereka.

2. Hal-hal yang memacu adrenalin

Ketimbang makan malam romantis yang terkesan kalem, cobalah hal-hal baru yang lebih menantang dan bisa memacu adrenalin. Misalnya melakukan olahraga ekstrem seperti bungee jumping. Jika tak sempat, cukup tontonlah film yang bisa membuat Anda deg-degan.

Bukan tanpa alasan Anda melakukan itu karena sebuah studi yang diterbitkan dalam Archives of Sexual menemukan lebih banyak melakukan aktivitas menantang yang meningkatkan detak jantung serta aktivitas sistem saraf dapat membuat Anda terangsang secara seksual.

3. Makan alpukat

Baik dimakan langsung atau dicampur dengan salad, tak ada salahnya sesekali Anda mengonsumsi alpukat. Sebab, buah berwarna hijau dengan tekstur kulit cenderung mengkilat itu bisa menjadi afrodisiak baik bagi pria atau wanita.

4. Tambahan pendapatan

Dalam International Journal of Manpower sebuah studi melakukan pengamatan terhadap 6.317 pria dan wanita di Yunani dan menanyakan seberapa sering mereka bercinta dengan suami atau istrinya. Kemudian, ditanyakan pula berapa besar tambahan pendapatan mereka.

Hasilnya, mereka yang memperoleh tambahan pendapatan 4-5 kali lebih sering bercinta. Dari hasil ini, peneliti berasumsi dengan bertambahnya pemasukan, pasutri tak terlalu pusing lagi dengan biaya hidup mereka sehingga lebih rileks dan cenderung lebih bergairah saat bercinta karena tidak terlalu banyak yang dipikirkan.

5. Pakai baju merah

Khusus wanita, jika ingin membangkitkan gairah suami, coba gunakan baju atau gaun bernuansa merah. Sebab, sebuah studi mengungkapkan pria yang melihat wanita menggunakan pakaian merah cenderung merasa di wanita lebih seksi dan menarik.

6. Tubuh beraroma tak biasa

Siapa bilang hanya parfum beraroma buah atau bungan saja yang membuat wanita atau pria lebih menarik dan menggairahkan? Sebuah survei di Inggris menemukan pada momen-momen tertentu, wanita bisa lebih tertarik ketika pria beraroma bensin, cat, atau tinta printer.

Pada wanita, pria terkadang menganggap pasangannya lebih menarik ketika berarima lipstik, baby lotion, atau asap makanan.

7. Membaca

Tak hanya berfantasi erotis, menutur seksolog dr Susan Kellogg, bibliotherapy bisa dilakukan untuk menambah gairah bercinta. Caranya, dengan membaca hal-hal yang erotis. Menurut dr Kellogg, lewat membaca pun, tanpa harus menyaksikan tayangan audio visual, zat kimia dalam tuuh seperti dopamin dan testosteron bisa meningkat.

"Sehingga, dengan bibliotherapy, pria atau wanita yang mengalami libido rendah bisa terbantu untuk memunculkan gairahnya di ranjang," kata dr Kellogg.

8. Lihat foto suami atau istri

Terdengar sepele tetapi menurut beberapa studi ilmiah cara ini bisa berhasil. Hanya dengan memandang foto pasangan atau memperhatikannya secara langsung selama 30 menit, akan menambah kadar dopamin dalam otak.

Hasilnya, libido Anda bisa meningkat dan keinginan untuk bercinta pun muncul.

9. Berkeringat

Dalam Journal of Neuroscience disebutkan wanita bisa terangsang ketika mereka diberi kaos pasangannya yaang berkeringat. Dalam jurnal tersebut disebutkan bau keringat pria bisa meningkatkan  kaar hormon kortisol atau hormon stres.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :