Rahasia Terlarang Menebak Kepribadian Wanita Dari Lingerie

Melihat Kepribadian Wanita Saat Bercinta dari Pilihan Warna Lingerie

Jakarta - Saat membeli lingerie atau pakaian dalam seksi, apakah warna menjadi pertimbangan Anda dalam memilih? Sebab pemilihan warna favorit bisa menjelaskan kepribadian wanita.

Berdasarkan survei, 79 persen wanita mengatakan membeli lingerie sangat penting bagi mereka. Dalam infografik yang disusun oleh online shop khusus sex toys, The Sexy LingerieShop, terungkap bahwa usia cukup memengaruhi prioritas wanita dalam membeli bra maupun lingerie.

Ada 46 persen wanita berusia 21-30 tahun yang semangat ketika membeli lingerie baru. Sementara di usia 31-40 tahun hanya 19 persen. Lebih dewasa lagi, ketertarikan terhadap lingerie jadi berkurang. Hanya 14 persen wanita usia 41-50 tahun yang tertarik membeli lingerie. Sedangkan usia 51 tahun ke atas hanya 11 persen.

Ada tiga alasan yang paling banyak dilontarkan wanita ketika membeli lingerie. Pertama untuk membangun kepercayaan diri, kedua agar merasa lebih kuat dan ketiga untuk menggoda pasangannya. Meskipun penting, tak banyak wanita yang menyadari kalau pemilihan warna bra bisa mengungkap banyak soal hubungan, kehidupan percintaan dan kepribadian mereka sendiri. Ada empat warna bra yang paling banyak dibeli responden, yaitu putih, biru, hitam serta merah, dan masing-masing memiliki karakternya sendiri. Simak cara mengetahui karakter wanita dari pilihan warna lingerienya:

1. Hitam
Bra warna hitam termasuk yang paling fleksibel karena bisa dikenakan di bawah busana berwarna apa pun. Penyuka lingerie hitam memiliki kepribadian yang kuat, berani dan cenderung ambisius. Ia juga berpotensi lebih dominan dalam hubungan asmara maupun saat bercinta. Meski begitu, wanita penyuka bra warna hitam terkadang suka menyembunyikan emosinya.

2. Putih/Nude
Bra putih atau nude banyak digunakan wanita untuk menekankan kecantikan natural. Wanita yang memilih lingerie warna ini cenderung percaya diri, tenang dan serius. Ia juga sangat perhatian dan penuh kasih sayang. Kebalikan dari lingerie hitam, wanita yang suka warna lingerie seperti ini justru bicara apa adanya dan mudah mengekspresikan emosinya. Saat di ranjang, dia lebih penurut dan biasanya suka belajar hal baru dalam bercinta.

3. Biru
Sangat romantis, sensitif dan mudah jatuh cinta. Soal fashion, pemilih lingerie warna ini punya selera yang unik dan 'nyeni'. Secara kepribadian ia adalah wanita mandiri yang suka jadi pusat perhatian. Bagaimana dengan kehidupan seksnya? Bisa jadi playful tapi di saat yang sama juga serius dan menikmati momen-momen mesra, seperti berpelukan setelah bercinta.

4. Merah
Orangnya penuh gairah, semangat, energik dan sangat tahu tentang apa keunggulan dalam dirinya yang membuatnya terlihat menarik. Penyuka lingerie merah tahu bagaimana menyenangkan pasangannya saat bercinta tapi juga berharap mendapat kesenangan yang sama. Wanita ini bisa sedikit jadi drama queen dan ketergantungan tapi justru itu yang menjadi daya tariknya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :