Rahasia Terlarang Terus Lanjut Meski Sudah Ejakulasi !!! Crooottttt !!!

Khusus Istri! 6 Langkah Mudah untuk Mendapatkan Orgasme

Jakarta - Tidak seperti laki-laki, perempuan lebih sulit mendapatkan orgasme. Meski memang kebanyakan perempuan enggan terlalu disibukkan dengan pencapaian orgasme. Sebab yang terpenting bagi mereka adalah sesi bercinta yang menyenangkan dengan suami. Namun jika Anda para istri ingin mendapatkan orgasme malam ini, ada langkah simpelnya lho.

Berikut ini enam langkah simpel yang bisa dilakukan para istri agar Anda dapat merasakan orgasme yang mengguncang dunia saat melakukan hubungan seks dengan suami.

1. Rileks

Terapis seks Gloria Brame G, PhD menuturkan sekali seseorang merasa ketidaknyamanan di dalam pikirannya maka gairah seks akan mulai memudar. Jika Anda merasa tidak nyaman, maka kondisi ini membuat Anda kehilangan momentum untuk bisa mencapai klimaks.

Jadi sebaiknya tidak perlu terlalu fokus untuk mendapatkan orgasme, namun fokuslah untuk menikmati prosesnya. Dengan tidak fokus pada pencapaian orgasme, maka tubuh dan pikiran menjadi lebih rileks. Nah, justru hal inilah yang dapat memudahkan orang mencapai orgasme.

2. Komunikasi

Komunikasi memegang peranan penting dalam hubungan manusia, tak terkecuali dalam hubungan ranjang. Kepada suami, jangan ragu untuk menyampaikan apa yang membuat Anda terangsang dan aktivitas ranjang apa yang Anda suka dan yang tidak disukai. Ingat, pasangan tidak bisa membaca pikiran Anda. Jadi ketimbang Anda diam dan hanya memendam hasrat, lebih baik sampaikan saja pada suami.

3. Minta Suami Lakukan Lagi

Saat sesi bercinta tengah berlangsung, suami menyentuh bagian tubuh yang membuat Anda merasa nyaman dan menyenangkan? Jangan diam saja, ayo bilang pada suami untuk mengulangi sentuhan itu.

4. Nikmati

Nikmati setiap detik yang Anda lewatkan bersama pasangan saat bercinta. Hayatilah setiap sentuhan, belaian, dan ciuman yang diberikan suami dengan penuh cinta.

Jika saat melakukan hubungan seks seseorang terlalu sibuk memikirkan banyak hal maka orgasme akan sulit dicapai. Hal ini karena dibutuhkan konsentrasi penuh dari otak serta pikiran yang bebas dari segala gangguan.

5. Sah Saja Berfantasi

Beberapa perempuan memiliki masalah terkait konsentrasi selama berhubungan seks. Jika masalahnya seperti itu, sah-sah saja jika Anda berfantasi.
Misalnya saja dengan membayangkan kegiatan seksual yang menantang bersama pasangan di suatu tempat impian Anda. Fantasi bisa mengurangi emosi negatif yang membuat Anda kurang bisa berkonsentrasi.

Nah, ketika Anda merasa akan mencapai orgasme, cobalah untuk menahan dan melepasakan otot dasar panggul. Kegiatan ini terkadang bisa mendorong orgasme benar-benar nyata Anda rasakan.

6. Tidak Berhenti Saat Suami Ejakulasi

Kerap kali pasangan suami istri mengakhiri sesi bercintanya sesaat setelah sang suami ejakulasi. Padahal seringkali saat itu istri justru sedang dalam keadaan sangat terangsang. Jika Anda mengalami hal ini, mintalah suami untuk terus memberikan stimulasi di bagian-bagian tubuh yang Anda sukai.

Jangan pernah berpikir Anda egois karena meminta pasangan untuk 'kerja' lagi dan akhirnya suami menjadi bosan. Percayalah, suami Anda akan ikut menikmati kesenangan yang Anda rasakan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :