Rahasia Terlarang Model Gaya Ngentot Jurus Nikmat Anti Jenuh

11 Gaya Bercinta Unik untuk Obati Kejenuhan Pasutri

Jakarta - Gaya bercinta yang itu-itu saja dapat membuat kondisi pernihakan menjadi membosankan. Bahkan tak sedikit pasangan yang akhirnya menjadi jenuh karena tak pernah melakukan variasi saat bercinta.

Beberapa gaya bercinta unik ini dapat dicoba untuk mengobati kejenuhan yang dirasakan oleh pasangan suami istri (pasutri). Hanya saja, jangan lupa untuk meminta persetujuan pasangan sebelum melakukan gaya-gaya ini agar kegiatan bercinta memberikan kepuasan pada kedua belah pihak.

Dirangkum berikut ini bagian pertama dari 11 gaya bercinta unik yang dapat Anda coba malam ini.

1. Orgasmic Reflections

Posisi boleh dicoba jika pasutri ingin merasakan pengalaman baru dalam bercinta. Bukan soal kepuasaan, posisi ini akan membuat pasutri melihat eksperisnya wajahnya sendiri ketika sedang bercinta.

Tempatkan cermin yang agak panjang namun tipis antara kedua kakinya ketika Anda melakukan penetrasi. Posisi ini lebih baik dilakukan dengan gaya doggy-style, di mana Anda dan pasangan akan melihat bagaimana proses penetrasi berlangsung melalui cermin.

2. GI Jane

Posisi Anda hanya ditujukan bagi istri yang benar-benar mempunyai tubuh yang fit. Pasalnya posisi membuat istri tiduran dengan posisi menyamping dan hanya ditumpu oleh satu tangan!

Posisikan pasangan di sisi yang lebih kuat, entah kiri atau kanannya. Setelah itu luruskan tangan sehingga badan istri akan terangkat. Angkat salah satu kakinya hingga pundak Anda dan pegang pinggulnya.

Ketika posisi sudah stabil, lakukan penetrasi. Namun hati-hati, jika tangan istri tidak kuat minta dia untuk mengganti ke sisi yang lainnya.

3. The Diamond

Posisi ini tidak jauh berbeda dengan posisi misionaris biasa. Hal unik dari posisi adalah posisi kaki istri yang menekuk sehingga dapat lebih leluasa melonggarkan vagina.

Istri berbaring dengan lutut menekuk ke luar. Pastikan juga kedua telak kaki saling bersentuhan dengan tubuh suami yang sedang melakukan penetrasi berada di tengah-tengah Anda. Posisi ini akan membuat kaki seperti bentuk berlian.

4. All-Accesss Pass

Posisi ini akan membuat istri memiliki akses ke seluruh tubuh Anda. Dengan posisi ini istri diharuskan lebih aktif dan bisa dengan bebas mengeksplorasi tubuh Anda.

Caranya mudah. Posisikan tubuh Anda seperti merangkak, lalu tumpukan tangan Anda di kepala tempat tidur atau dinding. Buka paha agak lebar sehingga istri bisa berada di bawah Anda. Setelah itu, istri dapat bebas bergerak maju atau mundur.

5. The Flying Buttress

Gaya ini merupakan variasi dari gaya reverse cow-girl. Pada gaya ini, istri yang menentukan sedalam apa penetrasi dilakukan.

Suami berbaring telentang dan istri di atas menghadap ke langit-langit. Bedanya, kepala istri ada di dekat kaki Anda. Dengan cara ini istri dapat dengan bebas menentukan kedalaman serta kecepatan penerasi.

6. Head Over Heels

Posisi ini kembali membutuhkan istri yang memiliki tangan yang kuat. Sebanya, posisi ini dilakukan sembari mengangkat istri secara vertikal!

Posisikan suami di belakang istri. Lalu pelan-pelan angkat kaki istri ke atas dan bersandar di pundak Anda. Kedua tangan istri diharapkan kuat sehingga tak menyebabkan cedera.

Dengan posisi ini, suami akan merasakan sensasi baru melakukan penetrasi dari atas, sementara aliran darah menuju kepala istri akan membuatnya merasakan orgasme yang maksimal.

7. The Reverse Dugout

Satu lagi variasi posisi woman on top, dengan sedikit rasa seksi yang lebih memikat. Posisikan istri di atas dan kepalanya berada di dekat kaki Anda. Namun pastikan bokong istri ada di depan Anda.

Dengan posisi ini, penetrasi yang dilakukan bisa lebih dalam. Anda juga bisa menambah aroma seksi ala novel '50 Shades of Grey' dengan sedikit menepuk atau meremas bokong istri.

8. 360 Squat

Posisi ini sangat cocok bagi wanita yang senang melakukan skuat. Pasalnya, posisi ini mengharuskan istri melakukan skuat sembari penetrasi. Wow!

Suami dapat rebah di kasur atau di lantai. Setelah itu istri secara perlahan akan jongkok sembari memastikan terjadinya penetrasi. Setelah penetrasi berhasil. Istri akan bangkit sendikit sebelum akhirnya kembali jongkok secara perlahan.

Agar tak monoton, istri juga harus berputar 360 derajat sembari melakukan posisi ini. Dari yang sebelumnya menghadap suami, menghadap kiri, membelakangi suami dan akhirnya kembali lagi menghadap depan.

9. Lift Off

Posisi ini cocok dilakukan oleh suami yang memiliki lengan kuat. Sebabnya, posisi ini mengharuskan suami menopang tubuh istri sembari berdiri dan melakukan penetrasi.

Tak perlu penjelasan detail, cukup berdiri saling berhadapan. Setelah itu, istri dapat memeluk suami dan mengangkat kakinya melingkari pinggangg suami. Sementara suami harus menahan bokong istri agar tidak jatuh. Jika tak kuat, gunakan tembok atau dinding sehingga beban Anda bisa berkurang.

10. The Cow

Posisi ini merupakan posisi yang sangat unik, tak mengejar keintiman namun benar-benar dapat membuat bercinta menjadi lebih nikmat.

Posisi membuat istri seperti merangkak, dengan kaki yang di atahkan keluar sehingga bagian paha istri terbuka lebar. Suami dapat melakukan penetrasi dengan jongkok atau berdiri sembari memberikan rangsangan di payudara dan clitoris istri.

11. Raised Doggy

Dikenal juga sebagai posisi Wheelbarrow, posisi ini memberikan cukup tantangan bagi kedua pihak. Sebabnya penetrasi dilakukan oleh suami sembari menahan istri secara horizontal.

Dengan posisi ini, vagina istri akan lebih kencang dan terasa lebih rapat. Sementara suami dapat mengekplorasi bagian-bagian yang mungkin sebelumnya belum pernah dirangsang seperti pinggul dan paha.


About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :