Rahasia Terlarang Dapur Ngentot

Dari Cokelat Sampai Santan, 4 Bahan Dapur Ini Bisa Tingkatkan Hasrat Seks

Jakarta - Sebelum ditemukannya Viagra atau obat-obatan pembangkit libido lainnya, nenek moyang kita ternyata telah menemukan cara yang lebih alami dan aman. Beberapa minuman dan makanan yang kita kenal, seperti cokelat panas, cinnamon roll atau lemon tea rupanya memiliki khasiat meningkatkan hasrat seks. Ini beberapa bahan dapur yang cukup efektif membantu momen bercinta jadi lebih menyenangkan, seperti dihimpun dari berbagai sumber.

1. Bubuk Cokelat
Bubuk cokelat yang masih murni (tanpa tambahan gula) merupakan stimulan yang cukup efektif meningkatkan gairah seks. Kenapa? Seperti dikutip dari Your Tango, cokelat memicu jantung untuk memompa darah dan 'memerintahkan' tubuh melepaskan serotonin, yaitu hormon yang meningkatkan mood positif dan rasa bahagia. Menurut studi yang dipublikasikan dalam The Journal of Sexual Medicine menunjukkan bahwa wanita yang mengonsumsi cokelat secara rutin, fungsi seksualnya lebih tinggi ketimbang wanita bukan pemakan cokelat. Agar khasiatnya bisa dirasakan, gunakan bubuk cokelat murni sebagai tambahan minuman hangat Anda. Bisa juga dengan mengonsumsi dark chocolate dengan kepekatan 50 hingga 70 persen. Batasi konsumsinya, cukup 1-2 sendok atau satu keping/bubuk cokelat.

2. Kayu Manis
Kayu manis berkhasiat meningkatkan energi, membuat tubuh lebih bersemangat setelah bekerja seharian di kantor. Jadi saat malam harinya sang suami mengajak Anda bermesraan, Anda tidak lagi merasa lelah dan justru lebih bertenaga. Campurkan bubuk kayu manis ke dalam kopi, teh atau minuman hangat lainnya sedikitnya 1-2 sendok teh sebelum bercinta.

3. Madu
Madu bermanfaat menambah stamina dan dalam sejumlah penelitian, telah terbukti bisa meningkatan kesuburan serta kejantanan pada pria. Namun tak semua madu memiliki khasiat yang sama, tergantung dari lebah yang memproduksinya. Seperti dikutip dari Daily Mail, madu yang berasal dari bunga-bunga aphrodisiac seperti melati dan anggrek dipercaya bisa meningkatkan hasrat seks ketika dikonsumsi. Anda bisa menambahkan madu ke dalam teh herbal, atau air hangat. Karena kandungan gula pada madu terbilang tinggi, batasi konsumsinya hanya 1-2 sendok makan ke dalam minuman.

4. Santan
Cairan kental yang berasal dari perasan kelapa ini telah lama digunakan untuk menyeimbangkan hormon secara alami. Banyak pula kebudayaan kuno di sejumlah negara yang memanfaatkan santan untuk meningkatkan gairah seksual. Santan kaya akan lemak sehat yang dipercaya bisa memberika energi tambahan saat berhubungan seksual.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :