Rahasia Terlarang Jurus Menidurkan Kontol Ngaceng di Tempat yang Tak Tepat dan Waktu yang Salah

5 Cara 'Menjinakkan' Ereksi yang Tidak Diharapkan

Jakarta, Susah ereksi adalah mimpi buruk bagi laki-laki. Tetapi mendapatkan ereksi pada waktu dan tempat yang tidak tepat juga tidak kalah menjengkelkan, memalukan kalau sampai ketahuan. Untungnya, ada banyak cara untuk menjinakkannya.

Dalam beberapa kasus, ereksi yang tidak diharapkan hanya bisa dijinakkan oleh tenaga medis. Kondisi langka yang disebut priapismus menyebabkan organ vital laki-laki menegang tanpa ada rangsang seksual, biasanya berlangsung lama dan menyakitkan.

Untungnya, ereksi yang tidak diharapkan tidak selalu disebabkan oleh priapismus. Pada pagi hari saat bangun tidur, sangat wajar jika lelaki mengalami ereksi meski tidak sedang dalam kondisi terangsang. Jika ini terjadi juga pada siang hari, berikut ini beberapa tips yang bisa dilakukan, dikutip dari berbagai sumber.

1. Temukan posisi yang tepat
Kadang-kadang, ereksi hanya perlu ditunggu hingga reda dengan sendirinya. Yang harus dilakukan selama Mr P masih berdiri hanyalah menyembunyikannya, antara lain dengan mengatur posisi duduk atau berdiri. Sulit untuk dijelaskan secara teknis, tetapi mudah dilakukan. Tiap orang mungkin menyukai posisi yang berbeda untuk menyembunyikan ereksinya.

2. Alihkan perhatian
Ereksi yang tidak diharapkan bisa mengalihkan perhatian saat sedang melakukan sesuatu. Sebaliknya, mengembalikan fokus pada apa yang sedang dikerjakan, bisa membantu meredakan 'ketegangan' pada organ intim. Lakukan saat benar-benar tidak bisa meninggalkan tempat.

3. Jalan-jalan
Salah satu cara untuk mengalihkan perhatian adalah dengan melakukan aktivitas fisik. Jalan-jalan adalah aktivitas fisik yang paling mudah dilakukan, dan tentunya tidak menarik perhatian. Selain mendistribusikan aliran darah ke organ lain, jalan-jalan juga sekaligus memberi waktu untuk meredakan ereksi.

4. Tempelkan pendingin
Jika tidak punya waktu lama dan ereksi harus segera diredakan, sesuatu yang dingin mungkin bisa membantu. Es batu dibungkus plastik atau minuman kaleng yang baru keluar dari pendingin tidak terlalu menarik perhatian. Tempelkan, dan sensasi dingin bisa membuat pembuluh darah menyempit sehingga perlahan-lahan ereksi akan mereda.

5. Hindari rangsang seksual
Ereksi di pagi hari, seperti halnya jenis-jenis ereksi tidak diharapkan lainnya, umumnya tidak dipicu oleh adanya rangsang seksual. Tapi coba bayangkan, jika tanpa ada rangsang pun bisa setegang itu, bagaimana kalau sampai ada rangsangan? Hindari obrolan, apalagi tontonan yang menjurus para hal-hal berbau seksual.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :