Rahasia Terlarang Berkontol Gede Dalam Jurus Perkentotan

Pakai Produk Pembesar Mr P untuk Tambah Performa Bercinta Pria, Efektifkah?

Jakarta, Apakah ukuran penis sudah cukup besar atau belum menjadi pertanyaan yang kerap mengganjal pikiran pria. Hingga seringkali dilakukanlah berbagai prosedur yang dipercaya untuk memperbesar penis. Efektifkah cara ini?

"Tidak, karena tidak ada krim, pil, atau alat yang terbukti mampu memperbesar penis pria. Dengan kata lain tidak ada cara yang cepat dan instan untuk memperbesar penis," tegas Thomas J. Walsh, MD, profesor urologi sekaligus direktur University of Washington Men’s Health Center.

Menurut Walsh, proses ereksi pada penis terjadi ketika jaringan spons pada penis yang menempel di tulang panggul terisi penuh oleh darah. Jaringan spons yang diibaratkan Walsh seperti silinder berserat akan tetap melekat ke tulang panggul sehingga tidak mudah dimanipulasi.

"Jika mengonsumsi suplemen, kemungkinan itu hanya membantu kecepatan aliran darah menuju penis sehingga Anda bisa ereksi dalam waktu yang lebih cepat, tetapi kondisi itu tidak membuat penis Anda lebih besar," tutur Larry Lipshultz, MD, kepala bagian reproduksi pria dan bedah urologi di Baylor College of Medicine.

Menurut Lipshultz, banyak pria kahwatir dengan ukuran penisnya karena adanya komentar negatif dari pasangan atau ketika ia tak percaya diri saat menganggap pria lain lebih 'perkasa' daripada dia. Sebab, berdasarkan Journal of Sexual Medicine, rata-rata panjang penis pria saat ereksi yaitu 14 cm dan ukuran ini sudah membuat wanita puas.

"Jika Anda merasa ada yang salah dengan penis Anda, bisa jadi karena kegemukan sehingga penis tertututp lemak dan terkesan mengkerut. Atau adanya penyakit kronis lain yang memengaruhi fungsi ereksi penis serta kondisi misalnya peyronie disease yang membuat penis melengkung," jelas Lipshultz.

Ditegaskan seksolog dr Andri Wanananda MS, penis pria tidak bisa diperpanjang atau dibesar. Sebab, jaringan otot, saraf dan pembuluh darah penis tidak seperti jaringan anggota badan yang bisa dilatih di tempat fitness centre agar lebih tampak 'macho'. Karena itulah mengapa penis tidak bisa dibentuk panjang atau besar dari bentuk aslinya.

"Penis berukuran mungil tetap bisa melakukan hubungan seksual dengan baik karena zona paling erotik di atas dinding vagina, hanya berjarak 3-5 cm dari 'pintu' depan vagina," jelas dr Andri

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :