Rahasia Terlarang Malu Saat Ngentot Pada Semut Merah !!!

Hal yang Suami Terlalu Malu Minta dari Istri Saat Bercinta

Jakarta - Mencoba sesuatu hal yang baru penting untuk dilakukan agar aktivitas seks tak terasa membosankan. Tapi terkadang hal baru yang ingin dicoba ini tak selalu mudah untuk disampaikan kepada pasangan. Bagi para pria, lima hal berikut terlalu malu mereka sampaikan kepada istri saat bercinta. Apa saja?

1. Lebih Agresif

Para pria ternyata mendambakan istrinya lebih agresif atau bahkan lebih mendominasi sesi bercinta. Pria menyukai jika istri mereka berani mengambil inisiatif untuk melakukan hal-hal tertentu yang selama ini belum pernah dicoba. Keinginan untuk wanita lebih agresif ini terlalu malu disampaikan para pria karena khawatir istri mereka akan berpandangan lain, seperti merasa aktivitas seks selama ini terasa membosankan. Sebenarnya para suami ingin mencoba sesuatu yang berbeda bersama pasangan dan mendominasi atau berinisiatif ini adalah salah staunya.

2. Seks dengan 'Kekerasan'

Membaca novel Fifty Shades of Grey membuat wanita berfantasi melakukan seks dengan 'kekerasan' seperti dalam cerita di buku karya E.L. James tersebut. Sayangnya menurut para pria fantasi ini tak diwujudkan di kehidupan nyata. Oleh karena itulah pria sebenarnya ingin mencoba aktivitas seks berbeda ini bersama pasangan mereka namun terlalu malu untuk mengatakannya. Pria tertarik mencoba seperti apa bercinta dengan tangan terikat atau memukul bokong pasangannya. Mereka tak mau menyampaikan keinginannya itu karena khawatir istri akan merasa diri mereka menyukai kekerasan.

3. Oral Seks

Oral seks bukanlah aktivitas kebanyakan wanita. Pria pun menyadari hal ini. Oleh karena itulah para pria mendambakan istri mereka bisa memberikan oral seks lebih sering tanpa merasa terpaksa. Bagi pria, melihat wanita yang memberikan oral seks merupakan hal paling seksi untuk mereka. Pria seperti mendapatkan fantasi terliar yang paling diinginkannya. Namun ada yang perlu Anda perhatikan saat memberikan pria oral seks.

Hindari kesalahan agar oral seks yang didapatkannya benar-benar memuaskannya. Kesalahan tersebut di antaranya: jangan menggigit, lakukan oral dengan irama konstan sehingga memberikan sensasi yang luar biasa, eksplorasi testis dengan lembut dan hati-hati.

4. Bicara Nakal

Obrolan 'nakal' atau dirty talk menjadi salah satu foreplay favorit pria. Namun tak semua wanita mudah melakukan dirty talk atau obrolan nakal ini sehingga para pria pun malu atau enggan untuk memintanya. Jika terlalu nasty atau 'jorok', obrolan nakal ini justru bisa membuat suasana yang seharusnya romantis menjadi canggung dan membuat 'ilfil'. Tips untuk wanita ketika ingin mencoba dirty talk, mengatakan apa yang Anda ingin lakukan adalah cara yang paling mudah. Selain itu, tanyakan padanya bagian tubuh mana yang ingin diberikan ciuman dan belaian lembut.

5. Memanfaatkan Payudara

Para pria punya fantasi yang cukup liar namun terlalu malu untuk disampaikan pada pasangannya yaitu dengan mencoba bercinta di antara payudara istrinya. Mereka enggan menyampaikan keinginan tersebut karena khawatir wanita merasa direndahkan. Pria menyukai aktivitas seks di antara payudara ini karena sensasinya yang berbeda dari biasanya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :