Rahasia Terlarang Alat Pencapai Orgasme

Alat Ini Diklaim Bisa 'Melatih' Perempuan untuk Mendapatkan Orgasme

Jakarta, Tidak semua perempuan merasakan orgasme pada saat bercinta. Berangkat dari fenomena ini, dibuatlah piranti yang diklaim bisa 'melatih' seorang istri mendapatkan orgasme. Seperti apa alatnya?

Alat berwarna pink ini diberi nama Luna Smart Bead, dibuat oleh perusahaan sex toys yang berbasis di Swedia, LELO. Sensor sentuhan digunakan untuk menghitung potensi orgasme dan kemudian menyusun serangkaian latihan yang tepat untuk memudahkan seorang perempuan mencapai orgasme yang lama dan kuat.

Dikutip dari situs perusahaan pembuatnya, piranti tersebut memiliki beberapa tingkat getaran. Ada pula fasilitas untuk mengingat kemajuan yang diperoleh si pemakai, dan dilengkapi dengan modus getar. Getaran ini bisa disetel terus menerus sehingga bisa pula digunakan untuk melengkapi kenikmatan bercinta. Piranti dibuat dari bahan silikon yang tahan air. Untuk mengoperasikannya, cukup diperlukan satu baterai AAA.

Nah, bagaimana latihan yang harus dilakukan agar seorang perempuan bisa mendapatkan orgasme yang lama dan kuat? Kegel. Ya, alat ini melatih pemakainya untuk melakukan latihan kegel untuk memperkuat otot dasar panggul, yakni otot yang digunakan untuk menghentikan aliran kencing. Getaran alat inilah yang memandu pemakainya menjalani latihan.

Kontraksikan otot dasar panggul ketika alat ini bergetar. Lalu rilekslah saat getaran berhenti. Sesi latihan berlangsung selama lima menit. Kemajuan bisa diperoleh dengan memanfaatkan lima tingkat getaran yang ada. Luna Smart Bead akan menyesuaikan seperti apa latihan selanjutnya dengan mendasarkan pada kemajuan yang diperoleh. Jadi jika otot semakin kuat, waktu latihan pun bisa ditingkatkan.

Nah, rutinitas melakukan latihan kegel ini akan meningkatkan kekuatan mendapatkan klimaks. Hasilnya seorang perempuan akan mendapatkan orgasme yang lebih baik, lebih kuat, dan lebih mudah. Jika Anda tertarik, alat ini dijual dengan harga sekitar Rp 1,3 juta.

Alat 'pelatih' orgasme ini dibuat setelah LELO menggelar survei yang menyebut 76 persen perempuan hanya merasakan 'gelombang' orgasme, di mana hanya dirasakan kurang dari dua detik. Sementara itu empat persen mengatakan puas sepenuhnya saat bercinta. Terkait dengan multiple orgasm, 33 persen perempuan mengaku mengalaminya. Sedangkan 11 persen perempuan mengatakan tidak pernah merasakan orgasme secara umum.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :