Rahasia Terlarang Genjot Ngentot Di Matahari Terbit

4 Langkah Maksimalkan Waktu Bercinta di Pagi Hari

Jakarta - Tidak sempat bercinta di malam hari bersama pasangan karena terlalu lelah akibat beraktivitas seharian? Bercinta di pagi hari dapat menjadi salah satu alternatif yang dilakukan oleh banyak pasangan.

Bercinta di pagi hari ini menjadi aktivitas favorit pria karena mereka memiliki keuntungan secara alamiah. Pada pagi hari, Mr. Happy atau penis biasanya sudah dalam kondisi ereksi meski terkadang belum maksimal. Hal itu terjadi karena saat pria tidur, hormon testosteron yang dia akan gunakan untuk beraktivitas, terakumulasi. Sehingga ketika bangun, pria punya waktu tiga jam hingga mencapai level testosterone tertinggi.

Sebaliknya, para wanita cenderung tidak memiliki mood untuk melakukannya pada saat baru bangun tidur karena pikirannya sudah teralihkan dengan kegiatan yang harus dilakukannya. Bagaimana mengatasi perbedaan gairah ini sehingga pasangan bisa mengganti waktu bercinta yang di malam harinya hilang karena lelah? Berikut ini merupakan langkah-langkah yang dapat dilakukan untuk memaksimalkan waktu bercinta di pagi hari:

1. Bangun Lebih Awal
Psikolog seksual Zoya Amirin mengatakan, bercinta di pagi hari dapat disiasati dengan bangun tidur lebih awal. Hal ini dilakukan agar berhubungan intim menjadi lebih rileks dan tidak terburu-buru.

"Kalau pasangan yang sama-sama bekerja, bisa disiasati dengan bangun lebih pagi. Misalnya jam 5 atau setengah 6. Atau kalau mau lebih lama, dari jam 4 pagi juga silahkan saja," jelas CEO Sinergi Daya Insani.

2. Foreplay
Sebelum memulai hubungan intim di pagi hari, dr. Ferryal Loetan, SpRM menyarankan untuk istirahat yang cukup pada malam sebelumnya. Ketika bangun dalam keadaan bugar dan siap untuk berhubungan seks, sebaiknya ketahui aturannya terlebih dulu.

"Ketika bangun tidur dan ingin bercinta, jangan asal langsung 'masuk'. Kalau menurut saya dari segi kesehatan kurang menyetujui. Lakukan foreplay terlebih dulu," paparnya saat ditemui Wolipop di kediamannnya di Kalibata, Jakarta Selatan.

3. Mandi Bersama
Dokter Ferrry juga praktik di Rumah Sakit Persahabatan ini menyarakan dalam melakukan hubungan intim di pagi hari, hendaknya tidak terlalu terburu-buru. Langkah awal yang bisa dilakukan adalah mandi bersama sambil melakukan foreplay.

"Saling menggosok badan masing-masing sambil memberikan stimulus rangsangan pada pasangan. Hasilnya akan lebih maksimal pada saat berhubungan intim dan kepuasan bisa dicapai," jelas dokter yang hobi olahraga ini.

4. Dinikmati
Dari sisi psikologis, bercinta merupakan momen untuk mendekatkan diri kepada pasangan. Zoya yang merupakan psikolog lulusan Universitas Indonesia ini juga menekankan untuk menikmati momen tersebut sehingga urusan waktu tidak akan jadi masalah.

"Berhubungan intim di pagi hari sebaiknya dinikmati saja. Kalau ada perasaan malas atau terpaksa nanti hasil akhirnya jadi tidak sesuai dengan yang di harapkan," imbuh wanita yang pernah dinobatkan sebagai wanita paling inspiratif pada 2009 ini.

5. Optimalkan Waktu Bercinta
Tidak hanya itu saja, Zoya juga menegaskan untuk mengoptimalkan waktu bercinta yang dimiliki agar dapat bersikap lebih terbuka kepada pasangan. Menurutnya, bercinta juga menyangkut urusan hati. Apabila salah satunya terlihat bermalas-malasan atau selalu merasa lelah untuk melakukan aktivitas seksual, hal ini mungkin berpengaruh kepada hubungan yang sebenarnya kurang baik.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :