Rahasia Terlarang Nikmatnya Seks Doggy Style

Dua Posisi Seks Paling Ideal untuk Wanita yang Mengalami Sakit Punggung

Jakarta - Spooning atau membelakangi pasangan sering direkomendasikan para ahli sebagai posisi bercinta yang aman untuk wanita penderita sakit punggung. Sebuah penelitian pun mengungkap bahwa spooning merupakan posisi bercinta yang ideal bagi wanita, karena tidak harus menahan atau mendapat tekanan dari tubuh pasangannya saat penetrasi seks.

Ternyata gaya bercinta ini tidak sepenuhnya aman bagi penderita sakit punggung. Para peneliti dari University of Waterloo di Kanada mendapatkan penemuan baru bahwa posisi bercinta sangat tergantung pada jenis sakit punggung yang diderita. Spooning, ternyata tidak termasuk dalam posisi seks yang dianjurkan.

Para peneliti menemukan bahwa doggy style dan misionaris adalah dua posisi yang paling ideal agar sakit punggung tidak terlalu terasa ketika bercinta. Hal didasarkan pada pengamatan selama bertahun-tahun tentang bagaimana pergerakan tulang belakang saat pasangan berhubungan intim.

Yang mengejutkan, posisi spooning yang awalnya direkomendasikan untuk wanita justru termasuk dalam salah satu yang paling buruk. Natalie Sidorkewicz yang memimpin penelitian tersebut berujar bahwa sebelumnya, posisi bercinta spooning direkomendasikan oleh dokter ahli tulang kepada siapa pun yang menderita sakit punggung baik pria maupun wanita. Posisi membelakangi pasangan dengan arah yang sama dianggap bisa mengurangi tekanan pada urat syaraf dan beban di jaringan tulang belakang sehingga rasa sakit tak bertambah parah.

"Tapi ketika kami mengamati pergerakan tulang belakang dan aktivitas otot, kami menemukan kalau spooning bisa jadi posisi bercinta yang paling buruk untuk jenis sakit punggung tertentu," ujarnya.

Wanita dengan kondisi extension-intolerant, dimana sakit jadi terasa lebih parah jika punggungnya melengkung atau tengkurap sebaiknya melakukan hubungan seks dengan posisi misionaris. Menambahkan bantal di bawah punggung sebagai penopang juga bisa membantu agar posisi tulang belakang lebih netral atau stabil.

Sementara bagi wanita yang flexion-intolerant, atau yang punggungnya bertambah sakit ketika tangan mencoba meraih jempol kaki atau duduk terlalu lama, maka gaya bercinta yang direkomendasikan adalah doggy style. Dengan posisi ini wanita tidak perlu bertumpu penuh pada bagian punggungnya, melainkan menggunakan kedua tangan untuk menopang tubuh bagian atas.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :