Rahasia Terlarang Jurus Banjir Sperma Anti Hamil dan Anti Badai

Sperma Mbleber karena Langsung Berdiri Usai Bercinta, Bikin Susah Hamil?

Jakarta, Sebagian orang meyakini bahwa langsung berdiri setelah bercinta bisa mengurangi peluang hamil. Karenanya, mereka tetap berbaring selama beberapa waktu agar sperma benar-benar masuk dan tidak tumpah alias 'mbleber'.

Di mata dokter kandungan, anggapan seperti ini tidak lebih dari sekedar mitos. Langsung berdiri ataupun tetap berbaring tidak akan mempengaruhi peluang kehamilan, selama sperma yang diproduksi cukup aktif bergerak menembus lendir vagina hingga mencapai sel telur.

"Nggak juga. (Berhubungan seks) sambil berdiri, atau misal petting aja masih bisa hamil kok," kata dr Andon Hestiantoro, SpOG (K) dari Klinik Yasmin RS Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana.

Menurut dr Andon, tumpahnya sebagian cairan sperma saat berdiri tidak berhubungan dengan peluang hamil. Bahkan ditegaskan, cairan sperma alias semen memang seharusnya keluar 100 persen dari liang vagina sebab yang dibutuhkan untuk pembuahan adalah sel spermanya.

"Larutan semen memang tidak boleh masuk ke rahim. Nanti kalau sampai masuk, dalam hitungan detik si wanitanya akan pingsan karena kandungan prostaglandin-nya sangat tinggi," jelas dr Andon.

Bagi yang ingin cepat punya keturunan, dokter kandungan tidak melarang untuk langsung berdiri. Namun dianjurkan untuk tidak buru-buru mencucinya meski kadang terasa tidak nyaman bagi perempuan.

"Biasanya kan wanita suka nggak nyaman dan pengen buru-buru dicuci," imbuh Dr R Muharam, SpOG dari Klinik Yasmin RSCM Kencana.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :