Rahasia Terlarang Posisi Ngentot Paling Didemenin Berdasarkan Zodiak

Gaya Bercinta Favorit Pria Berdasarkan Zodiak

Jakarta - Pernikahan yang harmonis tentu didukung dengan kehidupan seks yang menyenangkan. Oleh karena itu, pasangan menikah harus bisa mengeksplor gaya bercinta supaya tidak menimbulkan jenuh dalam kehidupan seks mereka.

Seks menjadi salah satu kunci pernikahan harmonis. Oleh karena itu, Anda dan suami penting mengeksplorasi gaya bercinta agar tidak menimbulkan kebosanan. Sebelum melakukan hal tersebut, ada baiknya Anda mengetahui gaya bercinta seperti apa yang disukai pasangan.

Setiap pasangan juga memiliki posisi bercinta favorit yang berbeda-beda. Posisi favorit tersebut juga bisa dilihat melalui zodiak. Berikut gaya bercinta favorit pria berdasarkan zodiaknya seperti dikutip dari Your Tango.

1. Virgo
Pria dengan zodiak Virgo umumnya perfeksionis dan teliti. Dalam hal bercinta, pria Virgo cenderung lebih berkuasa. Gaya bercinta favoritnya doggy style. Anda disarankan melakukan posisi 'The Standing Tiger/Crouching Dragon', di mana posisi wanita merangkak di tempat tidur dan pria berada di belakangnya sambil berdiri.

2. Aquarius
Pria Aquarius dikenal sebagai sosok yang senang bereksperimen tapi tidak terlalu suka melakukan hal-hal yang rumit. Mengenai seks, mereka tidak memiliki posisi favorit yang signifikan tapi suka mengeksplor berbagai macam gaya. Salah satu gaya favoritnya adalah woman on top tapi divariasikan seperti misalnya bercinta di atas bath tub dan di bawah pancuran air.

3. Aries
Pria aries termasuk pria yang penuh percaya diri dan keberanian. Ia menyukai gaya bercinta yang berbeda dari pada umumnya. Salah satunya dengan bercinta di atas kursi tanpa pegangan atau disebut 'The Rocking Chair', di mana sang istri duduk di atas pangkuan suami. Posisi ini membuat pria merasa tertantang dan akan meningkatkan gairah seksnya.

4. Gemini
Gemini merupakan tipe yang imajinatif dan enerjik. Oleh karena itu pasangan akan merasa senang bila bisa menguasai Anda. Posisi bercinta favoritnya seperti doggy style tapi dengan tubuh menelungkup di tepi tempat tidur. Biarkan tangan Anda menjulur ke bawah tempat tidur dan pasangan berada di belakang punggung Anda.

5. Cancer
Pria dengan zodiak cancer termasuk tipe yang tidak dapat ditebak. Dalam bercinta, ia tidak menyukai gaya yang konvensional sepanjang waktu. Ada kalanya ia senang dengan posisi konvensional dan lembut tapi terkadang juga suka bermain kasar. Mereka juga cenderung agresif. Maka dari itu, Anda disarankan agar menambah sex toys atau alat lain untuk membuat bercinta semakin 'panas'.

6. Sagitarius
Pria Sagitarius merupakan sosok yang terbuka sehingga ia akan memberitahukan semua keinginannya kepada pasangannya. Begitu pula dalam berhubungan seks. Ia terbuka dengan segala yang dipikirkannya. Ia menyukai gaya bercinta yang liar dan penuh cinta.

7. Taurus
Pria Taurus biasanya rendah hati dan romantis. Dalam kehidupan seks, ia lebih senang gaya bercinta yang lembut dan mementingkan keintiman. Oleh karena itu, tak heran bila posisi favoritnya misionaris.

8. Scorpio
Tipe pria Scorpio sangat senang bereksperimen. Dalam berhubungan seks, ia juga sangat liar sehingga lebih senang melakukan hubungan intim di luar kamar tidur seperti di atas meja makan atau mesin cuci. Mereka lebih senang mengeksplor gaya bercintanya dengan berdiri.

9. Pisces
Pisces merupakan sosok yang lembut dan tidak suka terburu-buru. Dalam bercinta, tipe Pisces biasanya romantis dan suka melakukannya secara perlahan-lahan menikmati keintiman bersama Anda. Cukup lakukan posisi konvensional dengan mendekap pasangan lebih dekat kepada Anda. Seperti misalnya menyilangkan kaki di tubuh pasangan ketika

10. Leo
Leo tipe orang yang dramatis, suka dengan tantangan, dan cukup menggoda. Ketika bercinta, Leo lebih senang melakukan foreplay yang lama terlebih dahulu untuk menikmati waktu 'bermain' bersama Anda. Berikan pasangan pijatan sensual di bagian-bagian sensitif dari tubuhnya. Kemudian berbaring di samping pasangan baru lakukan penetrasi. Tipe pria Leo lebih senang bercinta sambil berhadap-hadapan.

11. Capricorn
Capricorn merupakan tipe pria yang menyenangkan dan biasanya humoris. Capricorn suka gaya yang membumi atau tidak macam-macam. Variasi gaya dalam seks bukan sesuatu yang penting.

12. Libra
Libra dikenal sebagai tipe penyayang dan lembut. Dalam kehidupan seks ia sangat pandai berciuman. Ia lebih menikmati berbincang dengan intim sambil melakukan foreplay sebelum penetrasi. Libra juga tidak suka terburu-buru saat berhubungan seks.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :