Rahasia Terlarang Spot Ngeseks Tersembunyi di Monas

Soal Sampah Kondom di Monas, Sudah Rahasia Umum...

JAKARTA, Penemuan kondom bersama sampah di sisi timur kawasan Monumen Nasional, Jakarta Pusat, tak mengejutkan bagi orang-orang yang kesehariannya beraktivitas di sana.

"Mau gimana lagi, Monas kan tempat umum, orang susah dikontrol, apalagi taman kan gelap," kata Juwardi. Sebelumnya, temuan kondom ini mengejutkan pengelola Monas.

Meskipun belum pernah melihat langsung aktivitas tidak senonoh di Monas, Juwardi mengaku sering melihat pasangan muda-mudi datang ke Monas pada malam hari. Sekalipun sudah ada pembatasan jam buka Monas, menurut dia masih banyak pasangan yang memaksa masuk.

"Curi-curi (masuk Monas), gitu lah. Wah (waktu diberlakukan pembatasan jam masuk) pada protes mereka, (dan) akhirnya tetap masuk juga," tutur penjaga toilet umum di Monas ini.

Rekan Juwardi, Ari (35), menambahkan bahwa sudah menjadi semacam rahasia umum bahwa Monas kerap menjadi tempat berbuat mesum. Namun, ia menilai kebijakan pembatasan jam masuk sudah cukup baik untuk menekan perbuatan itu.

Namun, harap Ari, kebijakan harus juga diiringi oleh pengawasan yang cukup. Jika selama ini petugas hanya menutup pintu, kata dia, sebaiknya sekarang para petugas itu juga mengawasi Monas setelah jam operasional berakhir.

"Taman ini kan gelap, ya ada sih penerangan, tapi ya tetap gelap, jadi bisa saja disalahgunakan," tutur Ari.

Pantauan Kompas.com pada Rabu petang, di sisi timur Monas ditemukan sejumlah sampah, seperti sampah plastik dan bungkus makanan. Di antara sampah-sampah itu, terdapat juga kotak kondom dengan satu kondom di dalamnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :