Rahasia Terlarang Lokasi Berbahaya Buat Ngentot

6 Lokasi Paling Berisiko Sebabkan Cedera Saat Bercinta

Jakarta - Seks merupakan kunci dari pernikahan yang harmonis. Oleh karena itu, pasangan menikah disarankan untuk selalu mengeksplor gaya bercintanya agar tidak menimbulkan kebosanan. Sebagian pasangan melakukan eksplorasi tersebut dengan cara bercinta di berbagai sudut ruangan seperti di atas kursi, tangga, balkon, hingga teras rumah. Sayangnya beberapa dari mereka kurang berhat-hati sehingga pasangan mengalami cedera.

Seperti yang dikutip dari Female First, setiap tahun sepertiga dari orang dewasa mengalami cedera ketika berhubungan seks bahkan tidak bisa masuk kerja karena hal tersebut. Gairah seks yang berlebihan bisa membahayakan salah satu pihak terutama bila bercinta di tempat yang tidak biasa. Ini enam tempat di rumah yang paling berisiko menimbulkan cedera ketika dipakai untuk bercinta.

1. Tangga
Salah satu tempat yang paling berisiko cedera untuk melakukan aksi intim adalah tangga. Anda atau pasangan bisa saja tergelincir jatuh jika kurang berhati-hati karena hanya fokus dengan aksi intim yang sedang dilakukan. Menurut pakar seks dan kesehatan Dr Kevin Jardine, pasangan bisa melakukan tindakan yang ceroboh saat bercinta karena pengaruh hormon endorfin yang sedang meningkat.

"Endorfin meningkat terjadi secara alami, mungkin ketika terjadi cedera saat berhubungan seks baru terasa nyeri setelah melakukannya karena pengaruh endorfin ini," tutur Kevin.

2. Kamar Mandi
Tempat yang juga berisiko cedera untuk melakukan hubungan seks adalah kamar mandi. Kevin menuturkan, banyak pasangan yang bercinta sambil membersihkan diri. Mereka juga menggunakan sabun atau shampoo yang licin yang tentu bisa membahayakan kalau tidak berhati-hati. Banyak pasangan yang cedera saat berhubungan seks karena tergelincir sabun atau produk pembersih lainnya. Selain itu, bercinta di kamar mandi kurang bisa dijamin kebersihannya.

3. Kursi Kayu
Beberapa pasangan juga memilih kursi datar yang terbuat dari kayu untuk melakukan hubungan seks. Berhati-hatilah dengan serpihan kayu yang bisa membahayakan Anda dan pasangan. Oleh karena itu, Kevin menyarankan untuk memastikan terlebih dahulu apakah kursi masih dalam keadaan baik atau tidak sebelum memilih bercinta di atas kursi tersebut. Pinggiran kursi yang sudah mengelupas juga bisa melukai Anda.

4. Atas Meja
Pasangan yang melakukan aksi intim di atas meja juga perlu berhati-hati karena berisiko cedera atau luka karena benda di sekitarnya. Sebagian pasangan malas merapikan barang-barang di atas meja sebelum dipakai untuk bercinta. Selain berisiko melukai Anda atau pasangan, hal ini juga bisa merugikan Anda. Menurut survei terbaru, biaya rata-rata yang dikeluarkan untuk memperbaiki atau mengganti barang yang rusak setelah bercinta sekitar 200 poundsterling atau Rp 4 jutaan, baik itu vas bunga, laci meja, cangkir teh, hingga bingkai foto.

5. Dapur
Hati-hati pula saat bercinta di dapur karena bisa berbahaya bila di sekitarnya terdapat benda tajam. Dapur juga cenderung kotor dan banyak bakteri sehingga kurang terjaga kebersihannya terutama bila berhubungan seks di atas lantai dapur. Jika ingin melakukan variasi dalam kehidupan seks Anda, dapur bisa menjadi alternatif tapi sebaiknya hanya sesekali.

6. Mobil
Mungkin beberapa pasangan memilih bercinta di dalam mobil saat diparkir di garasi rumah. Bercinta di dalam mobil bisa menimbulkan cedera karena kaki harus menekuk selama bercinta yang bisa menimbulkan cedera otot atau sendi. Sulit mendapatkan posisi yang tepat ketika bercinta di dalam mobil. Ketika bercinta di mobil sebaiknya tidak dalam waktu yang lama agar tak mengalami cedera.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :