Rahasia Terlarang Jurus Ngentot Misionaris Senin-Kemis !!!

5 Langkah Variasikan Posisi Bercinta Misionaris

Jakarta - Posisi misionaris selalu menjadi posisi favorit pasangan, terutama pria, saat bercinta. Posisi ini akan semakin menarik untuk dilakukan dan tidak terasa membosankan ketika divariasikan dengan cara-cara tertentu.

"Kebanyakan orang tidak sadar kalau posisi misionaris sebenarnya bisa memiliki banyak variasi, bisa menimbulkan sensasi yang lebih dan mengejutkannya cukup mudah untuk orgasme," kata Lori Buckley, Psy.D., terapis seks asal California seperti dikutip Womens Day.

Posisi misionaris ini meski tidak memudahkan wanita untuk mendapatkan orgasmenya, ketimbang women on top, tetap menjadi favorit mereka. Riset yang diungkapkan di Journal of Sexual Medicine belum lama ini menyebutkan ada 33% wanita yang mengakui memfavoritkan misionaris.

Ingin membuat posisi misionaris ini menjadi lebih menarik dan memudahkan wanita mendapatkan orgasmenya? Berikut ini lima variasi posisi seks misionaris:

1. Penyesuaian
Terapis seks Ian Kerner, Ph.D., mengatakan misionaris klasik bukanlah posisi yang membuat klitoris terstimulasi dengan intens, namun dengan satu penyesuaian mudah, semuanya bisa berubah. Penyesuaian itu adalah dengan teknik C.A.T. (Coital Alignment Technique). Saat melakukannya Minta pasangan mengangkat tubuhnya sedikit lebih ke atas sehingga tulang pubisnya menyentuh area klitoris Anda. Secara ilmiah hal ini terbukti meningkatkan kenikmatan. Dalam Journal of Sex and Marital Therapy dikatakan, dengan posisi CAT, kemungkinan wanita meraih orgasmenya meningkat 50%.

2. Lebih Dalam
Ketika pasangan berada di atas angkat lutut hingga menyentuh dadanya. Agar penetrasi pasangan lebih dalam dan Anda tetap seimbang, pegang area paha. "Dengan cara ini, Mr Happy pasangan langsung mengarah ke serviks, sehingga untuk wanita sensasi yang dirasakan lebih memuaskan," ujar Sadie Allison, D.H.S., penulis Ride'Em Cowgirl.

3. Kontrol Situasi
Misionaris identik dengan posisi yang membuat wanita pasrah sementara si pria mengontrol ritme bercinta dari atas. Sebenarnya kondisi tersebut bisa diubah. Para istri bisa mengontrol ritme bercinta dengan menempatkan salah satu kaki di pundaknya, sedangkan kaki satunya tetap berada di tempat tidur. Dengan ritme sesuai keinginan, Anda bisa bergantian menempatkan posisi kedua kaki tersebut. "Gerakan naik turun ini menimbulkan sensasi nikmat di area G-spot," kata Ian Kerner.

4. Gunakan Alat Bantuan
Bantuan yang dimaksud di poin kedua ini bisa vibrator atau tangan Anda sendiri. Vibrator tersebut bisa digunakan agar klitoris wanita tetap terstimulasi. "Trojan dan perusahaan kondom lainnya pasti merilis vibrator cincin. Alat ini berupa cincin plastik kecil yang ditaruh di pangkal paling bawah penis dan biasanya memiliki getaran yang kecil. Sudah banyak yang sukses dengan alat ini," ujar Sex Therapist Ian Kerner.

5. Planking
Anda pernah mendengar tren plangking? Untuk yang belum paham, plangking adalah aktivitas yang mengharuskan pelakunya berbaring tengkurap dengan tangan sejajar di atas obyek yang unik, aneh ataupun berbahaya. Aktivitas planking yang sedang trend ini ternyata bisa juga diterapkan saat bercinta dan menimbulkan sensasi Miss V lebih rapat.

Untuk bercinta dengan posisi planking ini, Anda berbaring seperti akan melakukan posisi misionaris. Lalu, pastikan kedua kaki tertutup rapat. Usahakan Anda sudah cukup memiliki cairan lubrikasi saat si dia mulai melakukan penetrasi. Posisi ini membuat Miss V lebih rapat untuk Mr Happy pria.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :