Misteri Titisan Hitler

Wajah Anjing Chihuahua di Inggris Mirip Hitler



Anjing chihuahua mirip Hitler

SWANSEA – Seekor anjing berjenis chihuahua di Swansea, Inggris, memiliki wajah seperti Adolf Hitler. Anjing milik penata rambut Claire Walsh ini pun sontak menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Sebagaimana diberitakan Mirror, bulu anjing lucu ini terlihat seperti rambut klimis yang dimiliki sang pemimpin Nazi.

“Saya membesarkan sendiri anak anjing ini dan sekarang saya ingin menjualnya. Saya menaruh fotonya di Facebook dan beberapa rekan saya mengatakan bahwa anjing lucu itu mirip dengan Hitler,” ujar Claire.

“Sejak saat itu, saya memanggilnya dengan sebutan Adolf. Dia memiliki bulu hitam kecil di sekitar mulut sehingga mirip dengan kumis hitler,” ungkap penata rambut di Salon Rockstar tersebut.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :