Rahasia Terlarang Tips Sukses Menaklukkan Hawa Dingin Yang Menusuk Tulang

Meski Kabut Asap, Ratusan Warga Ngantre Demi Kalender

Antrean mengular di alun-alun Kota Liaocheng demi kalender gratis

SHANDONG – Ratusan warga di China mengantre hingga tiga jam di tengah kabut asap berasal dari polusi udara yang sudah mencapai peringatan ‘merah’ (berbahaya untuk kesehatan) hanya demi kalender gratis.

Dilaporkan, salah satu pengusaha di Kota Liaocheng, Shandong, China mendirikan sebuah stand yang mempromosikan perusahaannya di alun-alun kota tersebut pada 10 Januari 2016.

Demi meningkatkan pengunjung menuju stand, pengusaha tersebut juga memberikan kalender tahun baru secara cuma-cuma, sebagaimana dilansir dari Shanghaiist.

Dikabarkan, sejak mendengar kabar mengenai kalender gratis, warga Liaocheng sudah mulai mengantre pukul 07.00 pagi, hingga membentuk dua jalur. Namun, pada jam 10-lah mulai ratusan orang membentuk barisan demi mengantre untuk mendapatkan kalender.

Sebenarnya, yang membuat ini semakin menarik adalah karena ratusan orang mengantre di tengah peringatan pemerintah mengenai kabut asap yang sudah mencapai tingkatan ‘merah’ dan seharusnya mereka mengurangi aktivitas di luar ruangan.

Namun, demi kalender gratis mereka mengabaikan peringatan tersebut dan tetap mengantre walaupun kondisi udara pada saat itu sangat dingin. Dilaporkan, termperatur pada saat itu di Shandong adalah -5 derajat Celsius.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :