Rahasia Terlarang Calon Diktator Tercantik Sedunia

Gadis Cantik Ini Calon Pemimpin Besar Korea Utara

Kim Yo-Jong, Kader Senior Partai Buruh Korea

KOREA - Perkenalkan, Kim Yo-Jong, adik perempuan dari pemimpin Korea Utara Kim Jong-un, yang belakangan menjadi buah bibir di negara itu.

Cukup jarang sosok perempuan menjadi perbincangan warga. Apalagi, perempuan yang memiliki posisi dan peran penting dalam politik serta pemerintahan.

Tapi, mungkin Kim Yo-Jong akan memberikan pembuktian. Akankah ia menggantikan abangnya yang kini sakit-sakitan dan lemah?

Ia kini menjadi pejabat senior Partai Buruh Korea untuk kali pertama. Usianya masih sekitar 26 tahun. Seperti sang kakak, Yo-Jong juga adalah generasi ketiga pemimpin besar Korea utara Kim Il Sung yang dihormati rakyat.

Sosok perempuan juga pernah memiliki posisi sentral di Korea Utara, yakni bibinya. Namun, ia menghilang setelah suaminya dieksekusi karena pengkhianatan.

Para pengamat mengatakan, Kim Yo-Jong bisa juga memainkan peran kepemimpinan yang penting. Ia memang jarang tampil di hadapan publik. Tapi, baru-baru ini sosoknya mulai menampakkan diri.

Untuk diketahui, menurut media barat, Kim Jong-un, sang kakak, kini tengah sakit-sakitan. Adik perempuannya ini lah, yang dipercaya sebenarnya sebagai pemimpin di belakang layar.

Setidaknya, ini yang diungkapkan Dr Leonid Petrov, dari ANU School of History and Culture. “Dia bersemangat dan sangat ambisius. Dia selalu berpartisipasi dalam acara keluarga,” kata Petrov.

Selamat mempertahankan prinsip Il Juche sebagai negara Korea yang merdeka, Yo-Jong. *

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :