Rahasia Terlarang Sukses Menikmati Liburan Layaknya Raja

Cruising, Cara Seru Liburan Ramai-Ramai

Rasa jenuh akan rutinitas bisa hadir kapan saja. Merencanakan kegiatan liburan untuk istirahat sejenak bersama teman-teman menjadi sebuah kebutuhan . Tapi, kemana? Di saat perjalanan konvensional tak lagi menggugah selera, cruisingatau berlayar dengan kapal pesiar dapat menjadi sebuah alternatif yang mempertemukan liburan, hiburan dan harga.

Cruising adalah perjalanan all-in-one yang nyaman dan seru di atas samudera. Perjalanan Anda dimulai dari Kota Singa yang merupakan hub cruising di Asia Tenggara. Berangkat dari Singapore Cruise Centre atau Marina Bay Cruise Centre Singapore, kapal-kapal pesiar ini membawa Anda ke berbagai destinasi menawan di Asia. Anda dapat melihat pemandangan bawah laut dengan scuba diving di Langkawi, lalu belanja sepuasnya di sana, karena daerah di Malaysia ini bebas bea cukai. Cruisingtidak hanya membawa Anda berwisata pantai. Anda juga bisa mengunjungi tempat ikonis seperti patung Buddha berbaring berlapis emas di Bangkok.

Dengan harga yang cukup terjangkau, segala fasilitas, layanan dan pemandangan dapat dinikmati selama mengitari lautan. Bahkan, biaya akomodasi dan makanan sudah termasuk dalam paket cruising. Anda tinggal bersantai dan menikmati masa liburan Anda.

Tontonan memukau

Konsep liburan sebagai hiburan dan sebaliknya tidak lepas dari kebersamaan. Nonton di bioskop lumrah menjadi pilihan mudah dalam mencari relaksasi di tengah hiruk pikuk keseharian. Tapi siapa sangka hal ini juga bisa dilakukan di tengah-tengah laut lepas?

Di atas Sapphire Princess yang dioperasikan oleh Princess Cruises, Anda dapat menikmati film atau konser sambil berjemur di terik matahari atau di bawah taburan bintang. Layar filmnya yang kurang lebih berukuran 28 m2 itu dilengkapi sistem suara bertenaga 69.000 watt, sehingga pengunjung tetap dapat menikmati tontonan walau hari tengah benderang. Sedangkan untuk pertunjukan di malam hari, kru akan menyediakan selimut lengkap dengan susu, kue kering dan popcorn, sehingga kebersamaan dengan teman-teman terasa lebih hangat.
Princess Cruises -

Selain nonton, Anda bisa juga menikmati pertunjukan seni di atas kapal. SuperStar Gemini milik Star Cruises, contohnya, menawarkan Hot! Hot! Hot!, sebuah pertunjukan samba asal Brazil yang mengajak Anda ikut bergoyang mengikuti irama. Ada juga Broadway at Sea, musikal yang menggabungkan karya-karya populer dari teater Broadway dan West End dalam satu pertunjukan.

Selalu aktif

Salah satu hal yang menjadikan cruising alternatif liburan yang menarik adalah banyaknya ruang untuk bergerak. Faktanya, jangankan bergerak, bermacam jenis olahraga pun bisa ditemukan saat cruising.

Anda bisa saja sekedar bersantai di kolam renang. Namun, Anda juga bisa beradu kebolehan bermain voli air. Fasilitas olahraga di kapal pesiar atau cruise juga cukup lengkap, misalnya lapangan basket berukuran penuh, jogging track dan fitness centre yang dilengkapi sauna.

Ikuti juga varian kelas-kelas latihan berkelompok seperti Zumba, cycling, pilates dan yoga. Untuk pengalaman yang lebih menantang, coba saja rock-climbing atau dinding panjat tebing di Mariner of the Seasmilik Royal Caribbean yang tingginya 9m.

Serunya olahraga bersama saat cruising adalah Anda dapat meluangkan waktu bersama teman-teman dan mungkin malah mendapatkan teman baru; selain tubuh yang semakin bugar, tentunya.

Manjakan diri

Lepas menikmati sederetan hiburan dan aktifitas, waktunya menenangkan pikiran. Anda bisa memulainya dengan mengunjungi spa. Tak usah khawatir, perawatan yang ditawarkan oleh spa di kapal pesiar tidak kalah menariknya dari spa yang ditawarkan spa di kota-kota besar.

Untuk melancarkan peredaran darah, Anda bisa mengunjungi kolam thalassotherapy yang merupakan bagian dari Terme Pompei, wellness centre atau pusat kebugaran di Costa Victoria milik Costa Cruises. Spa ini juga menyediakan facial massage atau pijat muka dan body massage atau pijat badan. Fasilitas ini juga terintegrasi dengan kolam renang yang hanya dapat diakses oleh mereka yang berumur di atas 18 tahun

Hal serupa juga ditawarkan oleh AquaSpa di Celebrity Millennium, yaitu kapal pesiar Celebrity Cruises. Solarium, fasilitas yang terhubung dengan spa dimana Anda bisa relaksasi sambil berjemur atau menikmati langit yang mulai kemerahan, juga diperuntukkan bagi dewasa. AquaSpa juga menawarkan layanan akupunktur yang terkenal dapat melunturkan ketegangan otot. Kunjungi juga Persian Garden dan The Relaxation Room, di mana Anda bisa menikmati ketenangan ditemani pemandangan topaz yang luas. 

Cari tau lebih lanjut!
Masih banyak pilihan cruising yang tersedia. Bagaimana menentukan pilihan yang tepat untuk Anda? Hubungi biro perjalanan favorit Anda untuk informasi lebih lanjut. Kunjungi juga laman berbagai cruise lines di bawah untuk perlayaran berikutnya.

Celebrity Cruises (www.celebritycruises.com); Costa Cruises (www.costacruise.com); Princess Cruises (www.princess.com); Royal Caribbean International (www.royalcaribbean.com) atau Star Cruises (www.starcruises.com).

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :