Rahasia Terlarang Tips Sukses Jadi Buronan Polisi

Buronan Narsis, Tak Terima Polisi Unggah Foto Jeleknya

Donald A 'Chip' Pugh, buronan narsis dari Ohio

OHIO – Buronan asal Lima, Ohio, Amerika Serikat (AS) membalas posting-an polisi yang tengah memburunya lantaran tidak terima foto diri yang diunggah di Facebook terlihat lebih jelek daripada aslinya.

Foto yang dijepret di kantor kepolisian itu menunjukkan wajah Donald A ‘Chip’ Pugh (45) dalam dua pose. Satu menunjukkan mimik memelas setengah tersenyum.

“Saya enggak mau difoto dengan tampang gahar, jadi saya terpaksa tersenyum saat di foto, supaya polisi mau melepaskan saya,” komentar Pugh yang menyempatkan dirinya diwawancarai stasiun radio 104.9 The Eagle di Ohio. Demikian diwartakan Telegraph.

Sementara pada foto kedua, Departemen Kepolisian Lima (LPD) memamerkan wajah Pugh dalam pose kaku dengan tatapan gahar lurus ke depan.

Dilansir dari laman Facebook LPD, Pugh tengah menjadi orang paling dicari di Ohio. Ia kabur dari persidangan akibat terjerat kasus pembakaran rumah dengan sengaja dan perusakan (vandalism).

Guna mencari tahanannya yang hilang, LPD menyebarkan wajah Pugh ke sosial media supaya warga yang melihatnya bisa segera melapor. Tak disangka, foto yang telah dibagikan oleh lebih dari seribu orang tersebut mendapatkan pesan balasan dari si buron sendiri.

“Ini foto saya yang lebih bagus,” komentar Pugh menanggapi foto yang diunggah LPD di Facebook (FB).

Ia mengirimkan foto selfie miliknya yang diambil saat berada di dalam mobil, mengenakan jas abu-abu dan kaca mata hitam.

“Ya ampun, jelek sekali foto yang mereka unggah. Saya tidak bisa membiarkan gambar seperti itu beredar. Lihat saja bagaimana rupa saya di situ seperti kucing kesamber petir atau James Brown yang habis lari,” geramnya.

olisi pun berterima kasih atas umpan balik dari buronannya. Dan akan lebih menghargai ralat Pugh, jika ia mau datang dan bicara langsung dengan LPD.

Akibat ulahnya itu, berbagai meme konyol tentang Pugh pun bermunculan di dunia maya. Semua meme itu bukan dibuat orang lain, melainkan diunggah sendiri oleh sang empunya.

Menggunakan akun ‘Free Chip Pugh’, buronan yang satu ini mengaku senang dan sangat menikmati kegiatan barunya.

“Meme itu jadi viral. Saya mulai merasakan kesenangan dari hal ini. Saya menjadi pahlawan di kampung saya. Saya tidak bisa tidak melakukannya. Lagi pula ini saya lakukan demi teman-teman idiot saya,” terangnya dalam salah satu pesan di akun FB-nya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :